oleh

Fighter HNI Hebat Silampari Rayakan Milad ke-2

LINGGAU POS ONLINE – Memperingati Milad Ke-2 tahun Tim Fighter Silampari Halal Network Internasional (HNI) Herbalist dan Bussines Achievement Training (Hebat) merayakan special milad ke -2 tahun dengan potong tumpeng dan home sharing dengan tema “Membongkar Potensi Kesehatan dan Sukses Bisnis Rumahan”.

Dalam kegiatan ini, saling berbagi kesuksesan bersama narasumber dari mentor HNI HPAI Silampari, yang dilaksanakan Rabu (25/12/2029) pukul 09.00 WIB di ruang lobi rumah makan Singgalang Jaya, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur l.

Hadiri narasumber dari mentor HNI HPAI Silampari yakni Melia Sartika, Emilda Gunaifi, Jaka Sanjaya, Parhan, Maryati, serta Tim Figter HNI HPI di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM).

M Ali HB LGED, mengatakan kegiatan ini dilakukan merupakan wujud syukur bersama Tim Fighter Silampari yang berbuat untuk umat dengan memberi manfaat dan ini momen awal untuk jadikan Milad HNI HPAI yang ke-2.

Sehingga dengan adanya HNI HPAI kedepannya Tim Fighter Silampari akan melahirkan leader-leader besar dan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang dengan acara lebih besar lagi seperti mengadakan kegiatan sosial.

Selama dua tahun ini mitra HNI HPAI di MLM sudah ribuan yang omsetnya sudah mencapai Rp340 juta/bulan, jenis produk HNI ada 72 macam yang di bagi seperti produk harian, Kesehatan, Nutrisi, Sunnah dan herbal. Untuk produk terbaru yakni Kelosin yang didalamnya terdapat madu, blueberri dan kurma yang fungsinya untuk mata, syaraf dan daya tahan tubuh yang harganya yakni Rp75 ribu/botol bagi yang sudah memiliki kartu anggota HNI.

Dalam HNI kartu anggota sangat penting manfaat sangat banyak yakni selain mendapat diskon juga setelah bergabung akan mendapatkan bonus serta royalti, untuk mendapat kartu anggota/diskon cukuplah mudah dan murah yakni hanya Rp10 ribu dan produk HNI ini diakui Dewan Syariah Nasional MUI yang merupakan multi level marketing yang tingkat pertama dari tujuh multi level marketing yang di akui dewan syariah nasional.

Kemudian selaku leader terlama dan sukses, Parhan mengatakan bahwa dirinya telah bergabung sejak berdirinya HNI di Silampari, sebelumnya saya sudah kerja menjadi ASN dengan Guru di SMA Negeri Marga Baru, Kecamatan Muara Kelingi sehingga ingin berbisnis dan bersilahturami sehingga tertarik bergabunglah di HNI.

Untuk sekarang penghasilan bisnis ini sudah mencapai bonus Rp5 Juta/bulan dan pernah dapat reward jalan-jalan ke Singapura dan Malaysia, yang hanya memasarkan produk HNI ke Muara Kelingi dan sekitarnya.

“Alhamdulillah dengan adanya bisnis HNI Ini banyak ekonomi yang terbantu dari bonus dari hasil penjualan produk HNI,” katanya.(*)

Rekomendasi Berita