oleh

FCO: Kader Golkar Wajib Menangkan Ramah Berarti

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasca ditetapkannya pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), partai politik (Parpol) pengusung langsung menegaskan agar memenangkan paslon yang diusung.

Seperti halnya kader Partai Golkar Musi Rawas diwajibkan memenangkan paslon nomor urut 1, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti) pada Pilkada Musi Rawas periode 2021-2026 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Musi Rawas Firdaus Cik Olah (FCO) menyatakan dirinya dan kader Partai Golkar siap totalitas untuk menghantarkan Ramah – Berarti menjadi Bupati di Pilkada nanti.

“Sebagai partai Pengusung, Saya dan kader-kader Partai Golkar lainnya, 100 persen sudah mantap dengan tekad yang kuat, siap menghantarkan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti untuk menang di Pilkada nanti,” katanya.

Ia mengatakan, sebagai Paslon penantang, pihaknya sangat yakin dan optimis Ramah – Berarti menang. “Melihat dari dinamika politik saat ini, mari sama-sama kita berjuang untuk kemajuan Musi Rawas yang lebih baik lagi, Lebih Ramah agar kita Berarti”, kata FCO sapaan akrabnya.

Dia juga menegaskan, “Kami akan menindak bagi para kader dan anggota Fraksi Golkar yang duduk DPRD Musi Rawas membelot dari perintah instruksi partai tentang dukungan terhadap Ramah Berarti, ini kita lakukan dan tegaskan sesuai dengan aturan AD/ART yang ada”, tegasnya.

Ia mengatakan Partai Golkar merupakan partai besar dan termasuk salah satu partai politik yang berpengaruh dalam peta perpolitikan nasional, loyalitas tidak diragukan lagi. “Ayo kita menangkan Ramah Berarti di Pilkada 2020, mari wujudkan Perubahan bersama Ramah berarti, Duo Srikandi terbaik siap ciptakan perubahan,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita