oleh

Fashion Wanita Kekinian di Gerai Zulfa Jilbab

MAU tampil cantik? Menarik dan menawan dengan busana kekinian. Tak salah datanglah ke Gerai Zulfa Jilbab. Toko ini berada di Jalan Garuda, Kota Lubuklinggau, menjual berbagai macam fashion wanita. Adapun barang yang dijual diantarnya jilbab, bros, tas, berbagai rok, baju untuk remaja dan dewasa.

“Ada baju blouse, gamis syari dan kebaya,” kata Owner Gerai Zulfa Jilbab, Rades Ayu Widia Sari kepada Linggau Pos kemarin.

Ayu menambahkan bahwa Gerai Zulfa Jilbab menyediakan banyak motif jilbab yang dijual diantaranya yakni jilbab polos, organza, rubiah, syari, pelvet dan masih banyak lagi motif-motif yang dijual.

“Yang lagi tren jilbab pada saat ini yakni jilbab syari dan jilbab segi empat dengan motif rubiah, organza, dan palvet. Untuk jilbab palvet dari pertama peluncuran hingga saat ini masih banyak dicari oleh konsumen, istilah zaman sekarang saya menyebutnya jilbab sepanjang zaman,” ungkap Ayu ibu dari dua orang anak.

Ia juga mengungkapkan Gerai Zulfa Jilbab pertama kali dibuka di tahun 2006 dan untuk masalah harga jangan khawatir, harga dibanderol dari Rp10 ribu–Rp 400 ribu.

“Dalam satu bulan selama satu minggu saya pergi untuk belanja produk yang akan saya jual kembali. Saya tidak banyak mengambil untung dalam penjualan ini,” ungkapnya. (CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita