oleh

Fashion Syari di Toko Heni

PAKAIAN syari saat ini sedang booming di kalangan wanita muslimah di Indonesia, demikian juga di Kota Lubuklinggau. Style-nya pun beragam, mulai dari yang simpel hingga yang glamor.

Fashion ini sangatlah digemari, selain bisa menjalankan perintah Agama dengan menutup aurat, sekaligus bisa bergaya fashionable. Buat kaum Hawa yang mencintai fashion seperti ini, bisa intip-intip koleksi di Toko Heni yang ada di Kelurahan Amula Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Owner Toko Heni, Heni Widyawati mengatakan bahwa sebagai pelaku usaha dagang, harus selalu memperhatikan fashion yang sedang booming saat ini, mulai dari warna, motif dan juga bahan.

Heni mengaku selalu memperhatikan poin tersebut agar koleksi yang ada di tokonya selalu menjadi perhatian bagi konsumen.

“Karena wanita itu identik dengan fashion. Gaya yang cantik nan elegan memang yang lagi dicari saat ini. Baik dari remaja hingga dewasa,” ungkap Heni pada Linggau Pos, Sabtu (6/1).

Wanita yang telah menekuni bisnisnya ini sejak enam tahun belakangan juga menerima masukan dari konsumennya untuk koleksi baju yang belum ada di tokonya.

“Banyak konsumen saya yang minta baju model lain yang memang belum ada di toko. Karena prinsip saya pembeli ada prioritas utama, jadi saya sangat menerima permintaan dari konsumen tersebut,” akunya.

Heni berharap kedepannya dunia fashion selalu memiliki keragaman, sehingga mempermudah pecinta fashion untuk memilih mana yang cocok untuk di kenakan.

“Fashion kan banyak modelnya. Mulai dari fashion formal maupun informal. Semoga kedepannya kita bisa terus memanjakan konsumen dengan beragam fashion yang kita hadirkan di toko,” tutupnya. (CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita