oleh

Fashion Remaja Masa Kini

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Di tahun 2018 ini, fashion hijab remaja banyak digemari. Style-nya semakin berkembang, mulai dari model, motif, warna, hingga bahan. Jangan salah, usia remaja pun menjadi faktor.

Terlebih untuk anak remaja usia 13 tahun hingga 17 tahun memiliki fashion muslim yang lebih berkiblat pada casual. Misalkan memadukan kemeja dengan rompi Jean, tunik, maupun dress simpel untuk penunjang fashion.

Salah satu remaja bernama Nitha mengaku sangat suka dengan fashion remaja yang simpel dan nggak ribet. Dengan memadukan tunik dan legging, dilengkapi dengan sepatu dan aksesories lainnya.

“Remaja itu sekali dengan fashion casual. Karena agak ribet, dan simpel. Warna yang mendominasi di kalangan remaja adalah warna-warna pastel, seperti baby pink, baby blue, soft Green, abu-abu dan tosca. Karena warna tersebut sangat girly,” ungkapnya saat dibincangi Linggau Pos, Sabtu (20/1).

Nitha juga menambahkan bahwa Fashion Remaja masa kini lebih mengacu dengan fashion Eropa, Korea dan juga Jepang.

“Fashion-fashion seperti menggunakan long cardi seperti ala Eropa, Korea dan Jepang juga lucu,” tambahnya.

Gaya pakaian remaja muslim tersebut berbeda pula untuk umur di atas 17 tahun. Untuk wanita muslim dengan usia di atas 17 tahun biasanya lebih memilih fashion hijab yang lebih kalem. Untuk modelnya, mereka cenderung memilih model hijab syari. Gaya berpakaian untuk remaja di atas 18 tahun ini menggambarkan sifat mereka yang cenderung sudah lebih dewasa.

Fashion remaja seperti tunik, blouse, kemeja, baju kodok pun sangat mudah ditemukan di toko yang ada di Lubuklinggau. Terlebih di Lubuklinggau sangat banyak galeri pakaian yang menyediakan fashion hijab yang up to date. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita