oleh

Farah Quinn Akui Pacari Hotman Paris

JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengumumkan kedekatannya dengan selebriti chef Farah Quinn. Host program televisi Hotman Paris Show ini belum lama ini mengunggah video dirinya dengan Farah Quinn.

Hotman Paris dikenal dekat dengan banyak perempuan cantik, tapi kali ini ia cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, Hotman Paris mengaku sudah jadian dengan perempuan 38 tahun itu dan Farah pun membenarkan pernyataan pengacara asal Medan itu.

Benarkah Hotman Paris dan Farah Quinn menjalin hubungan asmara? Ada apa di balik kedekatan mereka?

Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial Senin (14/1) Hotman Paris mengunggah sebuah video pengakuan bahwa dirinya dan Farah Quinn sudah jadian.

Dalam video tersebut Hotman Paris bertemu dengan chef cantik dan seksi itu. Keduanya terlihat tengah menyantap nasi goreng di sebuah warung kaki lima. Hotman Paris mengaku tengah berkencan dengan Farah Quinn di warung kaki lima karena honor pengacaranya kurang.

“Hai, kebetulan ini honor perkara kurang, jadi datang pertama saya dengan chef terkenal Farah Quinn terjadi di warung kaki lima, di nasi goreng kambing Kebun Sirih,” tulis Hotman Paris pada keterangan video.

Hotman juga mengaku kagum dengan Farah Quiin yang kini dikenal seorang chef profesional tapi tak risih menyantap makanan di warung kaki lima. Ia pun berharap setelah makan bersama, Farah tidak minta mobil Lamborgini. Kemudian ia juga mengatakan kalau dirinya dan Farah berkomitmen jadian.

“Dan ternyata dia wanita yang sangat tabah, dia mau makan di warung kaki lima, mudah mudahan abis ini dia ngga minta Lambhorgini ya. Hotman Paris and Farah Quinn the chef yang seksi dan kami udah komitmen mau jadian,” lanjut Hotman.

Pernyataan Hotman Paris pun kemudian dibenarkan oleh sang selebritis chef yang tengah duduk di sampingnya. “Bener,” ujar Farah Quinn singkat.

Bukan hanya itu saja, sebelum video makan bersama Farah Quiin diunggah, Hotman Paris juga mengunggah video saat diacara Hotman Hotman Paris Show.

Pada unggahan tersebut Hotman Paris mengaku terkesima dan terpesona dengan chef cantik itu. Hotman mengatakan jika momen tersebut adalah momen yang paling istimewa baginya.

“Jujur hari ini merupakan momen terindah dalam hidup Hotman Paris, dari tadi saya diam tapi batinku terus melihat dia, kayaknya saya menemukan wanita yang selama ini telah saya tunggu-tunggu. Setelah dulu saya berpisah dengan seseorang.

Anda mau tau kelanjutannya hubungan kami? Tontonlah Hotman Paris Show di INews setiap Rabu dan kamis jam 9 malam. Kebetulan dia lagi benar-benar sendiri sekarang dan dia mimpi lamborgini, betul gak? Jadi nanti namanya jadi Miss Farah Quiin Hutapea,” kata Hotman Paris sambil memegang tangan Farah Queen.

Pernyataan Hotman Paris pun menjadi pembicaraan hangat oleh warganet. Farah Quinn kemudian menanggapi disebut jadian dengan Hotman Paris. “Kita bercandaan, tapi jadi gosip,” tulis Farah di Instagram Story-nya.

Semenjak bercerai dengan Carson 2014 lalu Farah Quiin tampaknya masih betah menjanda. Sampai saat ini Farah belum terlihat memperkenalkan sosok pria yang akan menjadi ayah bagi anaknya, Armand Fauzan Quinn.

Farah Quinn mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner ala Chef di TransTV. Farah Quinn juga mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit. Perempuan bernama asli Farah Fauzan Quinn ini menghabiskan masa kecilnya di Sumatera kemudian setelah SMA, ia melanjutkan kuliah di jurusan Finance di University Of Pennylvania, Amerika Serikat.

Namun setelah lulus kuliah dirinya tertarik bekerja di dunia kuliner, dunia yang sudah diminatinya sejak kecil. Karier pertama Farah Quinn, dimulai dengan bekerja di restoran italia bernama Lidias Pittsburgh, namun ia marasa ilmu memasak yang dimilikinya masih kurang, akhirnya Farah memutuskan mengambil kelas pastry di Pittsburgh Culinary Institute.

Baru setelah menyelesaikan kuliah memasaknya itu, Farah pindah ke Phoenix, Arizona dan bekerja di sebuah resort bernama Arizona Biltmore Resort.

Saat itu ia memiliki kesempatan mengikuti World Pastry Championship dan dapat belajar memasak pada Chef Ewald Notter dan Colette Peters.

Berbekal keahlian dari pendidikan dan pengalamannya di bidang kuliner, pada tahun 2003 akhirnya Farah memutuskan untuk memulai usaha kulinernya sendiri.

Ia dan suaminya Carson Quinn akhirnya membuka restoran yang diberi nama Camus di Phoenix. Usaha ini membuahkan hasil. Restoran Farah mendapatkan predikat restoran bintang 4, dan sering muncul di koran serta majalah lokal di sana.(dim/din/fin)

Rekomendasi Berita