oleh

Fadli Zon Lantik Pengurus DPD IKM Lubuklinggau

Rayakan HUT ke-40

PUNCAK peringatan HUT Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau ke-40 berlangsung di Ballroom SMart Hotel, Sabtu malam (9/12).

Istimewanya, momen penuh kekeluargaan itu dihadiri Ketua DPP IKM Pusat, H Fadli Zon beserta rombongan, juga Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Puta Sohe.

Tampak hadir pula Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetty Oktarina Prana, mantan Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, dan Pengurus DPD IKM Kota Lubuklinggau.

Tak ketinggalan, tokoh masyarakat, partai politik, serta ribuan masyarakat Minang Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara juga hadir untuk menyaksikan sejumlah hiburan, Sabtu malam.

Lalu Minggu (10/12), masih di Ballroom SMart Hotel, Ketua DPP IKM Pusat, H Fadli Zon melantik Ketua DPD IKM Kota Lubuklinggau Herman Sanur dan pengurus.

Herman Sanur menjelaskan, IKM wadah pemersatu perantau Minang. Ia berharap, semoga dengan perubahan status dari organisasi biasa hingga mempunyai wadah, bisa lebih bersinergi.

“Kita sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Lubuklinggau telah mendukung IKM kota Lubuklinggau. Semua difasilitasi oleh Walikota Lubuklinggau,” terang Herman.

Sementara itu, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan rasa terima kasihnya khususnya kepada seluruh pengurus IKM Kota Lubuklinggau yang telah berkontribusi untuk pembangunan Kota Lubuklinggau selama ini.

“Hal seperti ini jarang dilaksanakan. Semoga dengan adanya IKM dapat berkontribusi dengan Kota Lubuklinggau. Kami yakin keluarga Minang memberikan keberkahan bagi Kota Lubuklinggau ini. Kami juga terima kasih kepada keluarga Minang khususnya, karena Lubuklinggau aman dan tertib, tidak adanya keributan antar kelompok, ini tentu menjadi modal utama membangun Kota Lubuklinggau tercinta,” ungkapnya.

Ketua Panitia IKM kota Lubuklinggau, Rinaldi Efendi juga mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Keluarga Minang, baik dari Kota Lubuklinggau maupun kabupaten-kabupaten sekitar.

“Kami menyebarkan lebih kurang 1.500 undangan, namun yang datang bukan main di luar dugaan. Sampai-sampai ada keluarga Minang menunggu di luar ruangan. Kedepan semoga kegiatan ini lebih baik dan dapat mempersatukan IKM,” ungkapnya.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita