oleh

Eris Yong Hengki Pimpin GMNI Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Eris Yong Hengki terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC – GMNI) Lubuklinggau periode 2020-2022, menggantikan Rike Dwi Putra.

Eris terpilih melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke X periode 2020-2022, Sabtu (18/07) di Rumah Besar Marhenis Silampari Kota Lubuklinggau. Eris selanjutnya didampingi Sekretaris Evan Maulana, memimpin GMNI Lubuklinggau.

Eris Yong Hengki mengucapkan rasa syukur atas amanat yang di berikan kepadanya, namun dirinya menegaskan hal tersebut merupakan awal perjuangan yang sebenarnya.

“Jadikan dinamika Konfercab ini untuk kita lebih solid lagi ke depan dan saya mengharapkan ke depannya kader-kader marhaenis mampu menjalankan cita-cita dari Pancalogi GMNI yaitu Ediologi, Revolusi, Organisasi, Studi, Integritasi,” katanya.

Selanjutnya seluruh kader-kader marhaenis, lanjut Eris harus tetap mengedepankan prinsip kemanusiaan dalam memperjuangkan nasib kaum Marhaen.

“Kedepannya kawan-kawan GMNI harus semakin solid dalam mengejawantahkan Marhaenisme selalu dalam sendi-sendi kehidupan serta terus selalu kompak dalam bergotong-royong,” katanya.

Turut hadir dalam pembukaan Konfercab ke X, Perwakilan DPP GMNI Arieo Pandiko, Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah, OKP Cipayung Plus, Ketua DPC PA ALUMNI Kota Lubuklinggau Bung Lendri Alpikar, DPC PA ALUMNI Musi Rawas Bung Aren Frima.

Serta alumni dan peserta konfercab dari enam komisariat, yakni Komisariat IPS STKIP PGRI, Fakultas Ekonomi dan bisnis Univbi, Fakultas Komputer Univbi, Bahasa&seni STKIP, Ilmu Pendidikan STKIP dan Unmura.(*)

Rekomendasi Berita