oleh

Entah Apa yang Merasuki, Suami Tikam Istri Berkali-kali Hingga Tewas

-Kriminal-2.257 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID– Menyedihkan. Begitulah nasib yang dialami Ningsih (39) warga Desa Umo Jati, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang. Bukannya menjaga dan melindungi, sang suami justru membuat Ningsih meregang nyawa, Sabtu (11/1) malam.

Diduga Gi’eng (39) yang tak lain suami Ningsih menikam korban beberapa kali. Akibatnya, Ningsih mengalami pendarahan sehingga tewas Minggu (12/1) dini hari.
Menurut penuturan salah satu warga di Desa Umo Jati Andika, dugaan awal penikaman ini akibat cekcok rumah tangga, hingga tersangka Gi’eng nekat membunuh istrinya sendiri dengan menikam secara membabi buta.

Sementara Kapolsek Lintang Kanan, Indra membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya situasi saat ini sudah dapat diredam oleh pihak Kepolisian, dikarenakan adanya massa dari pihak keluarga korban.

“Alhamdulillah, situasi saat ini sudah dapat diredam, untuk konfirmasi selanjutnya pihak Kepolisian Lintang Kanan sedang meminta petunjuk dari Kapolres, guna mendalami kejadian lebih lanjut,” ungkapnya.
Dia menambahkan, saat ini polisi sedang memeriksa saksi-saksi dari pada korban tersebut.
“Saat ini kami sedang bekerja, untuk laporan kronologis selanjutnya ke Kasat Reserse karena kita sudah mengirim keterangan ke sana, untuk saat ini kami masih terus mendalami kejadian tersebut,” ujarnya. (*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul “Kejam, Suami Bunuh Istri”.

Rekomendasi Berita