Empat Cewek ABG yang Menghilang Sempat Posting Video di Aplikasi Tik Tok

LINGGAUPOS.CO.ID- Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan hilangnya empat cewek ABG secara bersamaan dan misterius dari rumahnya sejak Minggu (16/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan keluarga dan teman-temannya, keempat ABG tersebut sempat memosting video di aplikasi Tik Tok dengan latar belakang pemandangan dengan hastag @SUMATERA BARAT dengan id Tik Tok Anggraini. Belum diketahui, apakah video tersebut dibuat sebelum atau sesudah dikabarkan menghilang.

“Tahu ado video mereka di aplikasi Tik Tok dari akun milik salah satu mereka. Dilihat oleh salah seorang teman, terus video itu dilihat dan diinfokan ke kami,” ujar Vina Ladona (18), teman korban.

Video tersebut, menurut Vina baru dikirim pada Rabu (19/5) malam. “Dapat dari temannya Nadia yang hilang itu. Temanya itu ngirim ke kami. Malam Minggu sebelum mereka menghilang sempat ado cerito, kalau mereka kepengen ke Batam,” terangnya.

Sebelumnya, laporan orang hilang (LOH) yang dilaporkan orang tua masing-masing ABG tersebut sudah diterima oleh SPKT Polda Sumsel.

Identitas keempat ABG tersebut Rohdiah Indah Lestari (15), Nina Donalia (15),  Nadia Tri Agustina atau Yut (16), dan Yunita Malasari (16).

SUMEKS.CO, Kamis (20/5) siang sempat mendatangi rumah keempat ABG yang berada di Jl Suka Karya, Lr Kayu Lurus, RT 045/008, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Rumahnya berada saling berdekatan dan semua orangtuanya bekerja sebagai pemulung.

“Waktu anak aku keluar rumah idak ingat dio pakai baju warno apo. Sudah aku perikso kamar dio, jugo idak tahu bawak baju apo idak,” ujar Lilis Suryani (49), orang tua Yunita

Sehari-hari, Lilis bekerja mengumpulkan barang rongsokan, sedangkan suaminya sebagi ojek pengkolan di kawasan Sukarami.

“Sehari ngumpuli rongsokan dapat duit Rp7.000, itu dijual lagi ke pengepulnyo. Anak aku limo, yang hilang ini nomor tigo. Kami buat rumah dan numpang di tanah orang selamo 30 tahun ini,” katanya.

Mengenai video yang diposting di aplikasi Tik Tok, Lilis juga sempat melihat dan mengenali anaknya. Lilis berharap anaknya bisa kembali dengan selamat tanpa kurang apapun.

Begitu juga yang diungkapkan oleh Asnani (54), ibu dari Nadia Tri Agustina atau Yut (16).

“Belum dapat kabar nian sampai sekarang. Sempat lihat video yang ditunjukkan samo ibu-ibu yang lain. Dio pakai baju lain tapi waktu keluar rumah dio pakai jaket warno kuning,” terang Asnani.

Sementara itu Hamidah (36), ibu Rohdiah Indah Lestari (15) Yuyun (49), anaknya Nina Donalia (15), juga mengaku mengenali kedua anaknya yang ada di video yang diposting di aplikasi Tik Tok.(*)

Sumber: sumeks.co

Rekomendasi Berita