oleh

Emak-emak Jayaloka dan Tuah Negeri Ikut Terjun Dukung H2G Mulya

LINGGAUPOS.CO.ID – Perwakilan emak-emak dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Jayaloka, Selasa (24/11/2020) ikut terjun memberikan deklarasi dukungan sekaligus berjuang untuk menjemput kemenangan Paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) dalam kontestasi Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang.

Sri Prihatin selaku kordinator emak-emak mengatakan kaum wanita merupakan bagian kekuatan demokrasi. Karena itu, kata dia, dukungan emak-emak bisa menambah kekuatan besar bagi pasangan calon H2G Mulya.

“Kami pilih pemimpin yang sudah terbukti, kami siap berjuang untuk memenangkan bapak H Hendra Gunawan dan H Mulyana menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 5 tahun kedepan,” ucap optimis ‘Bu Sri’ sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Isarofah, juga menyampaikan, persoalan masyarakat lebih banyak dirasakan oleh kaum emak-emak. Karena, emak-emak langsung bersentuhan dengan kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat. Ia menilai, H2G adalah sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya.

“Sekarang saatnya kita bergerak, dengan mendukung calon yang mempunyai gagasan yang bagus, visioner serta berpengalaman mengelola pemerintahan,” ucapnya.

Sementara itu Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) didoakan emak-emak mewakili seluruh desa yang ada di Kecamatan Tuah Negeri terpilih kembali menjadi Bupati Musi Rawas. Momen tersebut disampaikan emak-emak saat bersilahturahmi bersama Cabup H2G, Selasa (24/11/2020).

“Pak H2G, doa saya tulus untuk bapak. Semoga Pak H Hendra Gunawan bersama pak H Mulyana sukses dan berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,” ujar emak Arena Sakti.

Tak hanya itu, emak Arena Sakti yakin jika figur H Hendra Gunawan merupakan sosok yang bisa membawa Musi Rawas lebih maju dan Sempurna. Bukan hanya daerah, tapi juga masyarakatnya juga sejahtera. Selain berpengalaman, H2G telah membuktikan kerja nyata untuk membawa Kabupaten Musi Rawas keluar dari zona kabupaten tertinggal.

Sementara itu, emak Erlina juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama seluruh relawan emak emak H2G Mulya lainnya sudah merasakan langsung dan bukti nyata kepemimpinan H Hendra Gunawan selama ini.

“Sehingga kami semua sangat mendukung beliau agar program yang sudah dijalankan selama ini untuk tetap bergulir dan berkelanjutan, Kami memang loyalis terhadap Pak H2G karena memang sepak terjang beliau sudah tidak kita ragukan lagi,” kata dia melanjutkan.(*)

Rekomendasi Berita