oleh

Elzatta Berlimpah Promo

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KIRI – Elzatta lagi-lagi memberikan promo menarik di penghujung akhir tahun. Promo ini diberikan khusus untuk pengunjung Elzatta Lubuklinggau. Galeri yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II ini buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Leader Elzatta Lubuklinggau, Riska mengungkapkan promo Elzatta berlaku mulai 15 Desember hingga 31 Desember. Mulai dari promo Dakari Totebag, bergo anak, bergo sekolah, free ongkir agen, hingga weekend seru.

“Iya akhir tahun kita berlimpah promo. Setiap pembelian Dakari Totbag customers berhak mendapatkan harga super spesial mulai dari Rp 59 ribu menjadi Rp 22 ribu. Totebag ini bikin kita gak ribet kalau belanja, jadi praktis, spesial diskon murah gak pakai mahal untuk ragam bergo anak dan bergo sekolah, hanya Rp 100 ribu mendapatkan 4 Pcs bergo, lalu free ongkir untuk agen maupun calon agen yang mau belanja tapi belum sempat dateng ke galeri kita, dan promo weekend seru diskon 50 % untuk pembelian produk kedua dan berlaku kelipatan,” ungkap Riska pada Linggau Pos, Sabtu (23/12).

Di galeri ini tersedia dua produk. Yaitu Elzatta dan Dauky dimana masing-masingnya memiliki fashion yang sangat menarik.

“Untuk Elzatta kebanyakan cocok untuk ibu-ibu muda karena banyak koleksi gamis dan tunik, namun jilbabnya memiliki ragam pilihan yang cocok digunakan semua kalangan. Sedangkan Dauky penggemarnya kebanyakan anak remaja. Karena style Dauky ini kekinian banget dan dijamin bikin fashion kamu semakin keren,” jelasnya.

Buruan kunjungi Galeri Elzatta, dan dapatkan ragam promo akhir tahun. Dapat fashionnya dapat juga harga murahnya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita