oleh

Elven Semakin Optimis PAN ‘Kembali Bersinar’

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Lubuklinggau, Elven Asmar semakin optimis pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ada perwakilan PAN yang duduk di DPRD Kota Lubuklinggau. “Kita optimis 2019 kader PAN ada yang jadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau,” katanya kepada Linggau Pos, Rabu (11/7).

Diakuinya berat untuk meraih kemenangan apalagi saat Pileg 2014 tidak ada kader PAN yang duduk di DPRD Kota Lubuklinggau. Kegagalan PAN saat itu bukan partainya tapi karena oknum. Namun dengan slogan PAN gaya baru, mantan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau periode 2004-2009 yakin kadernya mampu bersaing untuk mendapatkan dukungan masyarakat.

Apalagi, tambahnya hasil Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 secara nasional PAN peringkat kedua terbanyak menang Pilkada. Kalau di pulau Jawa PAN peringkat pertama.

Setelah melihat hasil Pilkada secara nasional PAN rengking kedua. Kalau dipulau Jawa rengking satu. Mudah-mudahan PAN kembali bersinar lagi di Kota Lubuklinggau ini karena orang-orang yang kami calonkan yang memiliki integritas. Dengan PAN gaya baru kita semakin optimis,” jelasnya.

Elven Asmar meyakinkan bahwa dalam penyusunan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD PAN Kota Lubuklinggau, tidak menerapkan sistem AMPI (Anak, keponakan dan istri). “Kita jaring betul melalui seleksi oleh Panitia,” tambahnya.

Elven sedikit membocorkan nama Bacaleg PAN untuk di Dapil I meliputi Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Lubuklingau Barat II Elven Asmar. Dapil II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II Aufirdaus (mantan Kades Ulak Surung). Dapil III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan Lubuklinggau Selatan II Sofyan mantan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dan juga Calon Wakil Walikota Lubuklinggau. Sedangkan di Dapil IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II Fadlan (mantan Kepala SMKN3 dan pengawas). (05)

Berita selengkapnya baca Linggau Pos edisi Kamis 12 Juli 2018.

Rekomendasi Berita