oleh

Elektabilitas Prabowo di Muratara Menguat

MURATARA – Elektabilitas Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menguat. Karena, banyak masyarakat di Kabupaten Muratara mengeluhkan kepemimpinan Jokowi, hal ini akibat dari rendahnya harga karet dan buah kelapa sawit yang jadi andalan masyarakat setempat.

Seperti yang disampaikan Ziada Abdi salah satu tokoh pemuda di Muratara, ia mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan pemuda akan mendukung penuh pencalonan Prabowo Subianto.

“Pokoknya kami mendukung Prabowo tahun 2019 mendatang, karena kami ingin perubahan,” katanya, Selasa (25/12).

Menurutnya, selama masa kepemimpinan Jokowi masyarakat tidak diberi solusi, malah semua keluhan masyarakat dianggap tidak ada. Seperti, keluhan mengenai rendahnya harga karet yang tidak pernah mencapai Rp10.000 per Kg, malah dianggap mahal, bila dibandingkan dengan harga ubi.

“Selalu dan selalu keluhan masyarakat dianggap tidak ada. Jadi, saya rasa semua masyarakat pasti akan mendukung calon lain,” jelasnya.

Terpisah, ketua tim pemenangan Prabowo dari Partai Gerindra Muratara, Efriansyah mengatakan memang Prabowo sudah sangat ditunggu masyarakat, karena visi dan misi nya akan mengubah kondisi ekonomi masyarakat, saat ini.

“Masyarakat sudah merasakan kondisi ekonomi yang semakin susah,harga sembako mahal. Sedangkan BBM dan listrik tingi, kemudian hasil gabah pertanian dijual harga murah,”katanya.

Menurutnya, akibat hal itu kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan Jokowi jadi rendah. Maka, dirinya berpandangan tampa diajak pun masyarakat di Kabupaten Muratara, secara otomatis akan memilih Prabowo Subianto.

“Khusus di Muratara, tanpa diajak pun masyarakat akan memilih Prabowo,”jelasnya.

Meskipun demikian, Efri akan tetap berupaya sekuat tenaga dan membentuk tim yang solid, untuk mengatur strategi gerakan untuk menaikkan lagi elektabiltas Prabowo di Muratara.

“Insya Allah rating Prabowo akan naik terus,” ungkapnya. (cw3/aku)

Rekomendasi Berita