oleh

Elektabilitas NanSuko ‘Meroket’

Hasil Jajak Pendapat Relawan Sorban

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Hasil jajak pendapat yang dilakukan Relawan GP Ansor dan Banser (Sorban) di 42 Kelurahan dengan 400 responden, elektabilitas pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Parana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko) ‘meroket’. Jajak pendapat berakhir Rabu (30/5), elektabilitas NanSuko diangka 70,5 persen. Hal ini disampaikan Ketua Relawan Sorban, Achmad Tarsusi, Rabu (30/5).

Achmad Tarsusi menilai, faktor yang membuat elektabilitas Nansuko melonjak tajam karena selama kampanye program yang ditawarkan NanSuko diterima masyarakat. Terutama untuk kalangan ekonomi kecil, baik program sekolah gratis berikut peralatan sekolah, maupun BPJS Kesehatan gratis untuk semua masyarakat Kota Lubuklinggau.

Selain itu, selama Ramadan semua relawan, termasuk NanSuko terus bergerak menyapa dan silaturahmi dengan masyarakat.

Elemen masyarakat, para atlet, ibu majelis taklim, dan beberapa ustad dan kiai juga sudah memberikan dukungan kepada NanSuko

“NanSuko mempunyai kenangan di mata masyarakat karena suka membantu wong cilik,” kata Tarsusi.

Menurutnya, bantuan yang di berikan NanSuko bukan hanya berobat gratis, tapi anak mau masuk sekolah, sampai urusan rumah tangga dibantu NanSuko.

“NanSuko juga di kenal sosok yang sederhana dan merakyat. Maka, Relawan Sorban sangat optimis NanSuko melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan,” imbuhnya. (01)

Rekomendasi Berita