oleh

Ekspresikan Diri Dalam Lomba Lukis Dinding

M Yasin (Ketua Panitia HUT Linggau Pos)
“ Tema lukisan yang akan dibuat oleh peserta didik ini nantinya erat kaitannya dengan produk-produk PT Pertamina. Seperti Pertamax, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, dan Bright Gas…”

Disponsori PT Pertamina

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Rasa syukur yang tak terhingga, sebab 12 Februari 2018 mendatang, Linggau Pos genap berusia 17 tahun. Di usia yang masih belia ini, Linggau Pos kembali mengadakan rangkaian kegiatan HUT.

Diantaranya, Lomba Melukis Dinding, Lomba Kolase, Final Baca Linggau Pos Bersama, juga Senam Jantung Sehat.

Ketua Panitia Rangkaian HUT Linggau Pos ke-17, Muhammad Yasin menuturkan, event perdana Lomba Melukis Dinding.

“Saat ini sudah mulai pendaftaran. Sampai 25 Januari 2018 mendatang, pukul 13.00 WIB. Sementara technical meeting-nya 25 Januari 2018 juga, pukul 14.00 WIB. Sementara pelaksanaan lombanya Sabtu 27 Januari 2018 pukul 08.00 WIB,” kata Muhammad Yasin.

Ia bersyukur, event yang akan diikuti lebih kurang 27 tim SMA/MA dan SMK di Kota Lubuklinggau itu di-support oleh PT Pertamina.

Oleh karena itu, tema lukisan yang akan dibuat oleh peserta didik ini nantinya erat kaitannya dengan produk-produk PT Pertamina. Seperti Pertamax, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, dan Bright Gas.

Yasin menjelaskan, dinding yang akan dilukis oleh siswa-siswi SMA/MA dan SMK ini adalah dinding utama Graha Pena Linggau, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

“Kami menyediakan 27 dinding. Masing-masing sekolah diberikan kesempatan mendaftarkan peserta didiknya minimal dua tim. Setiap tim terdiri dari empat orang. Per tim diharapkan membayar biaya registrasi Rp 50 ribu,” jelas Yasin.

Fasilitas yang didapat peserta, yakni cat warna dasar (putih, hitam, kuning, biru, dan merah) snack dan makan siang.

“Kegiatan ini bakal dilaksanakan 27 Januari 2018 pukul 08.00 – 15.00 WIB,” jelasnya.

Pemenang dalam kompetisi ini, Juara I mendapatkan uang tunai Rp 700 ribu, tropi dan piagam penghargaan. Juara II mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu, tropi dan piagam penghargaan. Juara III mendapatkan uang tunai Rp 300 ribu, tropi dan piagam penghargaan. Dan Juara Harapan mendapatkan Rp 200 ribu, tropi dan piagam penghargaan.(05)

Komentar

Rekomendasi Berita