oleh

Eksekutif Segera Tindak Lanjuti Masukan Legislatif

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Suhada mewakili Fraksi IRAS menyampaikan pandangan fraksi dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa (10/7).

Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi didampingi Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani, Asisten dan Staf Ahli Pemkot Lubuklinggau mengikuti Rapat Paripurna dengan dua agenda.

Paripurna pertama dimulai pukul 10.00 WIB dengan agenda mendengarkan pandangan Fraksi-Fraksi terkait Pertanggungjawaban Pelaksana APBD Tahun 2017. Paripurna kedua dimulai pukul 14.00 WIB dengan agenda jawaban eksekutif terhadap Pertanggungjawaban Pelaksana APBD Tahun 2017.

Banyak masukan fraksi-fraksi yang disampaikan dalam rapat paripurna kali ini, salah satunya terkait penangan Demam Berdarah Dengue (DBD). Selain itu pengoptimalan penerimaan Pajak Asli Daerah (PAD).

Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi menilai masukan dari fraksi-fraksi akan segera ditindak lanjuti. Ada beberapa planing Pemkot Lubuklinggau untuk menindaklanjuti masukan tersebut.

“Seperti DBD kami sudah menjalankan beberapa program, termasuk fogging di daerah-daerah endemis masukan dewan. Bahkan Pemkot Lubuklinggau juga mengerahkan lurah dan camat untuk rutin mengajak warga jalankan PSN,” tegas Riki Junaidi. (07)

Rekomendasi Berita