oleh

Efran Ronaldi Jabat Ketua Terpilih PC B2P3 Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID- Pengurus Cabang (PC) Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan resmi terbentuk, Selasa (2/3/2021).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau melalui Waka 1, Muhammad Syarifian mengatakan,” Ormas Pemuda Pancasila sebagai salah satu elemen masyarakat merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk berperan aktif dalam mewujudkan buruh dan pekerja yang berkualitas dan berdaya saing. Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi atas terbentuknya PC B2P3 Kota Lubuklinggau,”katanya.

“Kami berharap PC B2P3 Kota Lubuklinggau dapat menjadi mitra pemerintah, pengusaha dan masyarakat buruh serta pekerja dalam menciptakan ketenangan kerja dan berusaha,”ungkapnya.

Dikatakan, PC B2P3 juga sebagai wadah penyalur aspirasi para karyawan pekerja terkait masalah hubungan industrial, membela dan memperjuangkan hak-hak pekerja.

“Saya minta seluruh jajaran Pemuda Pancasila Kota LubukLinggau bisa bersatu dengan B2P3,”jelasnya.

Bila ada suatu masalah diharapkan Pemuda Pancasila bisa membantu. Sudah saatnya kita harus bersinergi dan bersatu, tambahnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih PC B2P3 Kota Lubuklinggau, Efran Ronaldi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada MPC PP atas diberikannya SK B2P3 Kota Lubuklinggau masa bhakti 2021-2023.

Dengan telah terbentuknya PC B2P3 Kota Lubuklinggau, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melaksanakan persiapan pembentukan unit-unit kerja, ujar Efran

Tentunya kepada masing-masing bidang diharapkan harus segera membuat program kerja guna diterapkan di masyarakat sesuai dengan AD/ART yang ada,” imbuhnya.

“Untuk itu, mari kita jaga hubungan baik karena kita adalah satu dalam rumah besar Pemuda Pancasila,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita