oleh

Effendi Acungkan Parang ke Tetangga

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Efendi (37) warga Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) harus mendekam di balik jeruji besi di Maposek Muara Beliti. Ia diringkus sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (29/11).

Tersangka ditangkap anggota Polsek Muara Beliti diduga telah melakukan aksi perbuatan tidak menyenangkan (Pengancaman) kepada tetangganya, Etika Wijaya (38). Pengancaman terhadap warga RT 09, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas dilakukan Efendi sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (23/11).

Awalnya bermula, saat Efendi melintas di depan rumah Etika, kemudian Efendi tiba-tiba berhenti mengambil batu bata kemudian diduga melempar pagar rumah Etika dengan batu bata.

Lalu Etika berkata “Apa salah pagar saya” dan dijawab Efendi “Tunggu kalu melawan”. Setelah itu Efendi masuk rumahnya dan keluar membawa sebilah parang dan langsung mengancam Etika, namun Efendi sempat di tarik dan dipegang oleh Yulia (Ibu Etika), sementara itu Etika pergi melapor Ketua RT 09, Ishak.

Merasa terancam, Etika melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Muara Beliti agar bisa diproses sesuai hukum yang berlaku. Sesuai dengan Laporan Polisi : LP /B-48/XI/2017/ Sumsel/Res Mura/Sek Beliti tgl 24 Nopember 2017.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Tri Sopa saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya kasus dugaan pengancaman itu.

“Namun, saat ini tersangkanya sudah kita ringkus di kediamannya tanpa melakukan perlawanan dan telah mengakui perbuatannya,” tutup Tri Sopa.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita