oleh

Edi Prabowo Semangati Penghuni Panti Asuhan Masturoh

LINGGAU POS ONLINE, KEPUTRAAN – Anggota DPR RI, Edi Prabowo menyambangi anak-anak di panti Asuhan Masturoh Yayasan Azariyah Lubuklinggau, tujuannya untuk memberikan motivasi kepada anak-anak penghuni panti, untuk giat belajar dan bekerja, Senin (30/10).

Di sini, Edi Prabowo menceritakan pengalaman pribadinya, yang harus jatuh bangun dalam menjalani kehidupan.

“Terus belajar dan beribadah, demi menggapai masa depan yang indah,” kata Edi Prabowo.

Menurut dia, anak-anak panti asuhan Masturoh cukup beruntung, karena masih bisa menuntut ilmu. Jadi, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik.

“Jangan mudah menyerah, harus optimis kalau kalian bisa sukses. Hidup sederhana dapat memacu kita hidup lebih baik,” jelasnya.

Selain itu, politisi Partai Gerindra ini juga memberikan bantuan 6 unit komputer, karena komputer merupakan salah satu gudang ilmu. Bahkan, dalam kesempatan ini Edi Prabowo juga menyampaikan kalau dirinya akan menyekolahkan anak-anak panti sampai jenjang yang lebih tinggi, yakni Strata Satu (S1), S2 bahkan sampai S3.

Atas kehadiran dan bantuan tersebut, pimpinan panti asuhan Masturoh Yayasan Azariyah, H Ustad Indra Rozak mengucapkan terima kasih.

Menurut dia, apa yang disampaikan Edi Prabowo sudah terbukti, karena saat ini sudah ada 11 anak-anak panti asuhan Masturoh yang kuliahnya dibiayai dirinya di Universitas kebangsaan.

Untuk diketahui, datangnya Edi Probowo ke panti asuhan Masturoh didampingi ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, Hendri Juniarsyah beserta rombongan, dan anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi Gerindra, Musdalipah dan Murdianto. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita