oleh

Dybala Kirim Sinyal ke Pogba, Ajak Gabung Juve?

TURIN – Rumor tukar guling pemain Juventus Paulo Dybala dengan gelandang serang Real Madrid, Isco, sepertinya terjawab sudah. Dybala yang diisukan bakal hengkang dari Juve di musim panas nanti itu, menjawab rumor yang meliputi dirinya beberapa waktu belakangan.

Menurut pemain asal Argetina itu, tidak ada rencana dalam pikirannya, terlebih dalam waktu dekat ini, untuk merumput di luar Italia dan pergi meninggalkan klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Dan dalam wawancaranya dengan salah satu media Prancis, Canal+, pemain bernomor punggung 10 itu berani mengatakan jika dirinya masih kerasan dan tetap ingin berseragam Juventus, setidaknya untuk beberapa waktu ke depan.

“Saya nyaman bersama Juventus, inilah klub yang paling ingin saya bela. Kita tidak akan pernah tahu soal masa depan, (tapi saat ini) saya baik-baik saja di sini,” tegas Dybala.

Di sisi lain, eks pemain Palermo yang bergabung dengan Juventus di tahun 2015 itu, justru sepertinya mengirimkan sinyal yang diarahkan kepada pemain timnas Prancis dan Manchester United, Paul Pogba, untuk datang ke mantan klub lamanya di Italia itu.

Seperti dilansir Sports Mole, pemain yang dominan dengan kaki kirinya tersebut mengatakan tentang keinginannya untuk kembali bermain dengan Pogba dalam satu tim yang sama, seperti yang pernah mereka lakukan beberapa musim silam.

“Saya selalu ingin bermain dengan pesepak bola selevel Pogba. Namun apa pun keputusannya, (tetap bersama Manchester United atau apa pun itu), saya mendukungnya,” kata Paulo Dybala dalam sebuah wawancaranya dengan La Joya.

Pogba sendiri kini tengah asik-asiknya menikmati karirnya bersama United. Semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, performa gelandang bertinggi badan 191 sentimeter itu menunjukan tren menanjak.
Semenjak ditinggal The Special One, Jose Mourinho, yang dipecat manajemen klub United, Manchester Merah selalu tampil sebagai juara di setiap laga yang mereka jalani.

Sejauh ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu mampu membukukan enam kemenangan secara berturut-turut, mencatatkan rekor tersendiri yang pernah diraih sebuah klub di Liga Premier di bawah arahan manajer baru.(ruf/fin/wsa)

Rekomendasi Berita