oleh

DVC Gelar Turnamen Voli Khusus Putri

LUBUKLINGGAU – Damar Voli Club (DVC) menggelar turnamen Voli antar Club Khusus Putri se-Kota Lubuklinggau.

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia(PBVSI) Kota Lubuklinggau Bobianto, Rabu (9/1) sekitar pukul 14.00 WIB di lapangan Voli DVS Jalan Kalianda Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Ketua Panitia Pelaksanaan Turnamen, Sri Sumarini mengatakan turnamen ini akan dilaksanakan selama lima hari mulai Rabu (9/1) hingga Minggu (13/1) yang diikuti 20 klub voli putri se-Kota Lubuklinggau.

Tujuannya turnamen, lanjut Sri Sumarini, untuk menjalin tali silaturahmi dan menambah rasa kekeluargaan antar atlet se-Kota Lubuklinggau.

“Harapan saya dengan diadakan kegiatan ini bisa memberikan contoh semangat kepada anak–anak dalam berolah raga, dan bisa lebih maju lagi olah raga voli di Kota Lubuklinggau,” kata Sri penuh Harap.

Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau, Bobianto menyambut baik kegiatan ini karena sebagai ajang silaturahmi, motivasi untuk berlatih dan tentunya mengurangi hal–hal negatif seperti Narkoba dan Kenakalan Remaja.

“Kegiatan ini sangat positif karena mengukur perkembangan atlet, sekaligus juga ajang seleksi Porprov mendatang,” kata Bobianto.(awj)

Rekomendasi Berita