oleh

“Duren Bapak Bisa Dak Laku, Kalau Situasi Tidak Aman”

LINGGAUPOS.CO.ID – Masih dalam rangka cipta kondisi dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, jajaran Polres Lubuklinggau melaksanakan Safari Jumat (10/1/2020).

Kali ini, Safari Jumat dilaksanakan di 3 tempat yang berbeda, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dan rombongan melaksanakan salat Jumat di Masjid Hibatullah Kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Kabag Ops Kompol Hendri melaksanakannya di Masjid Jami Alhuda Kelurahan Linggau Ilir depan Pertamina Kecamatan Lubuklinggau Barat II, sementara Kabag Ren Kompol Hariadi melaksanakan di Masjid Nurul Falah Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Menurut Keterangan Pers, AKBP Dwi Hartono menyebutkan bahwa kegiatan Safari Jumat ini merupakan sarana ia bersama Anggotanya untuk silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain mengajak warga menjaga kamtibmas, menjauhi Narkoba, Saya juga tadi sebelum khotib, mengajak warga untuk tertib berlalu lintas, karena dengan tertibnya lalui lintas, nyamannya berkendara di Lubuklinggau, maka semakin banyak orang yang mau datang.

Coba kalau macet, semerawut, terus datang kesini (ke temam), warga luar mau beli duren bapak-bapak sekalian tiba-tiba di rampok, gak mau lagi orang kesini. Artinya kehidupan perekonomian akan terganggu, duren bapak bisa dak laku kalau situasi tidak aman,” ujarnya.

Maka dari itu Kapolres menghimbau kepada warga sekalian “Ayo kita sama-sama jaga lingkungan kita, hidupkan pos kamling, pakai sepeda motor gunakan helm, Narkoba kita perangi bersama” tuturnya.(*)

Sumber: Humas Polres Lubuklinggau

Rekomendasi Berita