oleh

Dulu Pernah Dipalak, Ketemu di Pasar Kalangan, Tewas 8 Lubang

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengunjung dan pedagang di pasar kalangan Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas, Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 07.30 WIB heboh. Pasalnya di pasar terjadi pembunuhan.

Korban tewas Devi alias Pol (40) warga Dusun II Desa Lubuk Besar Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) yang sehari-hari beberka sebagai penjaga keamanan PT GSL. Ia tewas dengan kondisi menderita delapan luka tusukan.

Tersangka yang diduga melakukan pembunuhan, Marlois (33) warga Dusun Mandala RT.8 RW.4 Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jayaloka, yang sehari-hari bekerja sebagai Operator PLTG.

Informasi diterima, pagi itu tersangka pergi ke pasar kalangan. Ia melihat korban duduk di atas sepeda motor yang di parkiran pasar.

Iapun mendatangi korban, kemudian menyapa korban “Kau ini Pok kan yang dulu galak malak aku”. Lalu tersangka mencabut pisau dan mengejar korban.

Setiba di TKP korban sempat melakukan perlawanan dengan memukul kayu ke arah tersangka, namun ditangkis. Hingga korban terjatuh selanjutnya tersangka menusuk korban.

Setelah menusuk korban, tersai melarikan diri meninggalkan korban di TKP. Kemudian masyarakat sekitar membawa korban ke Puskesmas Jayaloka, saat penanganan medis korban sudah tidak bisa tertolong lagi.

Korban menderita enam luka tusuk di dada dan perut, serta dua luka tusuk di punggung. Sekitar pukul 09.30 Wib, korban dibawa ke rumah duka.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy sekitar pukul 10.00 WIB bersama Kasat Intelkam AKP Ruslan, Kapolsek Jayaloka Iptu Rosidi dan Kapolsek Muara Beliti AKP Dedi Purnama Jaya mendatangi rumah duka dengan di dampingi Kades Lubuk Besar Hamli.

Kapolres menemui orang tua korban Mulyani untuk turut berbela sungkawa dan berduka cita. Serta melakukan penggalangan agar keluarga korban bisa menerima musibah yang dialami serta tidak melakukan aksi balasan ke keluarga tersangka.

Sementara itu, petugas Unit Reskrim Polsek Jayaloka melakukan lidik keberadaan tersangka. Akhirnya tersangka berhasil ditangkap di rumah mertuanya oleh Kapolsek dan Kanit Reskrim Bripka Mahyudin bersama anggota tanpa perlawanan. (*)

Rekomendasi Berita