oleh

Dukungan Terhadap NanSuko Makin Tinggi

Mulyadi memberikan dukungan terhadap Calon Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat melakukan kampanye di Kelurahan Karya Bhakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Minggu (11/3). Foto Aan Sangkutiyar/Linggau Pos

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Gelombang dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau, nomor urut 2 H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko) terus mengalir.

Sabtu, (10/3) ratusan masyarakat memadati kampanye dialogis yang dilakukan NanSuko di RT 2 Kelurahan Lubuklinggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, di situ ketika melihat H Sulaiman Kohar datang massa langsung berteriak memberikan dukungan, dengan mengatakan lanjutkan, sambil bernyanyi.

Hal yang sama, ketika H SN Prana Putra Sohe yang datang, bahkan massa langsung berbondong-bondong hanya ingin bersalaman, sambil bernyanyi dengan riang gembira, ”NanSuko siapa yang punya, NanSuko siapa yang punya, yang punya kita semua,”.

Tidak sampai di situ, Minggu (11/3) dukungan yang diberikan masyarakat kian membara, seperti yang dilakukan oleh Mulyadi warga Kelurahan Karya Bhakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Bapak dua anak ini rela mencukur rambutnya hingga botak, serta mencoret tubuhnya dengan tulisan Nomor 2 Pilihanku.

“Ini semua saya lakukan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Sebab, NanSuko sudah memperlihatkan hasil pembangunannya dalam lima tahun terakhir, jadi saya bersama masyarakat lainnya siap untuk mendukung dan memenangkan NanSuko di Pilkada ini,” jelasnya.

Sementara itu, H Sulaiman Kohar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan masyarakat. Menurutnya, memang dalam melakukan pembangunan waktu lima tahun sangatlah kurang, karena bisa dipastikan masih ada beberapa pembangunan yang belum optimal. Jadi, kalau diberikan waktu lima tahun lagi, maka pembangunan tersebut akan lebih maksimal, sehingga masyarakat dapat merasakan betul pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah.

“Kami berdua jelas merasa terharu, dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, yang sudah memberikan dukungan selama ini. Mengenai pembangunan, memang harus dilanjutkan karena masih ada beberapa yang kami rasa belum maksimal, dikarenakan keterbatasan anggaran yang kita miliki, tapi kalau dilanjutkan insya Allah kekurangan itu akan tertutupi di periode ini,” jelasnya. (01)

Rekomendasi Berita