oleh

Dukung Sri Pengantin di API Award 2020

LINGGAUPOS.CO.ID- Di Tahun 2020 Dusun Sri Pengantin Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas masuk dalam Nominasi Anugrah Pesona Indonesia (API) Award Tahun 2020 Kategori Destinasi Unik

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Syamsul Joko Karyono melalui Kabid Pariwisata Widia Lismianti menjelaskan, Dusun Sri Pengantin dinilai istimewa karena berada di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS). Kemudian pemandangan yang alami dan dusun itu tersebut masih terisolir.

“Sehingga sosial mayarakat dan budayanya masih unik, inilah yang menjadi pertimbangan dari panitia API tahun 2020,” jelasnya

Dia juga mengajak masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara untuk mendukung  Dusun Sri Pengantin Kabupaten Musi Rawas yang masuk dalam nominasi API Award tahun 2020 untuk kategori destinasi unik dengan Vote API 16E bagi seluruh masyarakat sebanyak-banyaknya.

Vote dimulai sejak 1 Agutus 2020 dengan cara ketik : Api (spasi) 16E, kirim sms ke : 99386. Sementara via Instagram (IG) follow akun @apiaward, cari image/gambar diatas dan klik like/love.

Sedangkan via youtube dengan subscribe channel @apiaward lalu cari video SRI PENGANTIN Kabupaten Musi Rawas klik like dan komentar terbaikmu.

“Jangan lupa dukung Dusun Sri Pengantin untuk destinasi unik yang ada di Kabupaten Musi Rawas dengan vote API 16E. Agar Dusun Sri Pengantin terpilih sebagai dusun terunik di Indonesia, sehingga dikenal baik di Indonesia maupun Internasional, dan menjadi tujuan wisata,” katanya.(*)

Rekomendasi Berita