oleh

Dukung Program Mura Sempurna Bershadaqoh

Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau Berbagi

Bank SumselBabel Cabang Kota Lubuklinggau memberikan perhatian besar terhadap masyarakat Kabupaten Musi Rawas (Mura). Terutama turut serta dalam memakmurkan masjid-masjid di kabupaten yang dipimpin H Hendra Gunawan tersebut.

Laporan Sulis, Musi Rawas

KOMITMEN untuk memupuk kepedulian sosial dilakukan Manajemen Bank SumselBabel Cabang Kota Lubuklinggau. Hal itu dibuktikan pada momen Ramadan 1439 H lalu.

Pimpinan Bank SumselBabel Kota Lubuklinggau, M Yusuf Damsyik menyerahkan bantuan untuk Masjid Al-Muchlisin, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Mura. Penyerahan bantuan dilakukan bersamaan dengan momen Safari Ramadan Bupati Mura H Hendra Gunawan.

Menurut M Yusuf Damsyik, bantuan yang diberikan Bank SumselBabel ini sebagai bukti dukungan terhadap Program Mura Sempurna Bershadaqoh. Ratusan jemaah menyaksikan penyerahan bantuan berupa uang tunai itu.

“Apa yang diprogramkan pemerintah itu, menginspirasi Bank SumselBabel Cabang Kota Lubuklinggau untuk terus berbuat yang terbaik. Selain dari sisi layanan, kita optimalkan terus, dari sisi produk terus menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dari sisi sosialpun Bank SumselBabel akan terus berbuat,” imbuhnya.

M Yusuf Damsyik berharap, bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi Masjid Al-Muchlisin.

“Semoga bisa memotivasi kita semua untuk senantiasa memakmurkan masjid,” terangnya.(*)

Rekomendasi Berita