Duel Gara-gara Sabu, 1 Tewas

LINGGAUPOS.CO.ID – Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban Ali Saibi alias Febi (50), yang ditemukan tewas bersimbah darah di Lorong Indrawati, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Sabtu (15/5/2021) sore.

Pelakunya berinisial GN diamankan Unit Pidum dan Tekab Satreskrim Polrestabes Palembang saat berada di rumah keluarganya di kawasan Desa Rambutan, Banyuasin, Minggu (16/5/2021) malam tanpa perlawanan.

Tersangka GN saat diamankan ke Mapolrestabes Palembang, Minggu malam.

Kepada polisi, tersangka GN mengaku, kalau dia dan korban sebelumnya terlibat adu mulut, kemudian terjadilah selisih paham karena uang pembelian sabu-sabu. Korban kemudian menantang pelaku untuk bertemu di Lorong Indrawati.

“Antara pelaku dengan korban sebelumnya salah paham, ribut mulut sehingga terjadi perkelahian. Pelaku mendahului melakukan penusukan hingga korban mengalami luka usuk di bagian rusuk sebelah kiri,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi SH, kepada awak media Minggu (16/5/2021) malam.

Saat ini tersangka masih dimintai keterangan oleh Penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang.

“Pelaku dengan korban masih bertetangga, sering berkomunikasi. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Tri.

Diketahui, peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Lebaran ketiga di Palembang, Sabtu (15/5/2021) sore di Lorong Indrawati, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

Korban diketahui bernama Ali Saibi alias Febi (50), warga Lr Sehati, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang ditemukan warga tergeletak bersimbah darah. Warga di lokasi kejadian menutupi korban dengan kertas koran.

Saat ditemukan pria paruh baya ini masih memegang senjata tajam di tangan sebelah kiri dan sarungnya terlepas.(sumeks.co)

Rekomendasi Berita