oleh

Dua Tahun Fokus Benahi Infrastruktur

LINGGAU POS ONLINE, MUARAENIM- ‘Kerja cepat dan kerja tuntas’ begitulah pesan yang kerap disampaikan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas. Pesan itu, kerap diutarakannya saat dialog bersama warga. Agar meyakinkan masyarakat untuk pro aktif terlibat dalam percepatan pembangunan.

“Kita lengkapi pembangunan di Sumsel maksimal dalam waktu dua tahun, fokus benahi infrastruktur di seluruh wilayah Sumsel,” ungkap Dodi di hadapan ribuan warga Desa Karang Asem, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, di sela kampanye di Lapangan Kompi C, Desa Karang Asem, Kecamatan Lawang Kidul, Rabu (16/5).

Menurut Dodi, untuk melengkapi pembangunan di Sumsel perlu adanya peran serta aktif dari masyarakat untuk memberikan masukan dan pemetaan sesuatu yang menjadi prioritas.

“Yang jelas dalam waktu dua tahun seluruh jalan di Sumsel harus mulus,” tegasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Lawang Kidul, Abdul Majid berharap Sumsel lima tahun ke depan semakin lebih baik lagi baik dari sisi pembangunan maupun capaian prestasi.

“Saat ini Sumsel sudah sangat baik dan harus dilanjutkan dengan pemimpin yang komitmen. Nah, Dodi-Giri sosok yang tepat untuk melengkapi dan melanjutkan pembangunan di Sumsel ini,” ulasnya.

Lanjutnya, visi dan misi Dodi-Giri sangat dibutuhkan masyarakat, terlebih pada program kelengkapan sekolah gratis yang nantinya akan ditingkatkan dengan program seragam dan alat tulis gratis.
“Semoga pak Dodi-Giri mendapatkan amanah untuk Sumsel yang lebih lagi,” ungkapnya.(Rls/02)

Rekomendasi Berita