oleh

Dua Pria Ditemukan Terkapar, Satu Tewas Satu Sekarat

LINGGAU POS ONLINE – Dua pria warga Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, ditemukan tergeletak dengan kondisi luka-luka di pinggir jalan, Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Keduanya terkapar di pinggir jalan Talang Spadel, Desa Tanjung Eran, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Salah satu korban ditemukan tidak bernyawa, adalah Rules (31) warga Kelurahan Pagar Tengah, Kecamatan Pendopo. Ia menderita luka robek pada kepala, lengan kiri, pergelangan tangan kiri, paha kiri atas, dan luka pada paha kiri bawah.

Korban lainnya, ditemukan masih bernyawa. Yudi (35 tahun), warga Desa Bayau Kecamatan Pendopo. Kondisinya tidak sadarkan diri, ia menderita luka robek di kepala.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kapolsek Pendopo Iptu Haryanto mengungkapkan kronologis penemuan dua pria tersebut. Warga sekitar mendapati dua orang tergeletak di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 11.00 WIB.

Warga pun langsung menghubungi Polsek Pendopo terkait temuan tersebut. Menerima laporan tersebut kepolisian dari Polsek Pendopo langsung melakukan pengecekan dan olah TKP.

“Keduanya sempat dibawah ke RS Pratama Pendopo untuk dilakukan perawatan medis, setelah selesai. Korban meninggal Rules diserahkan kepada keluarga dan korban Yudi dirujuk ke RS Besemah Pagar Alam. Masih dalam penyelidikan, belum jelas kejadian tersebut karena berkelahi atau apa,” jelasnya.(*)
Sumber: Musirawas Ekspres

Rekomendasi Berita