oleh

Dua Pesilat ke Babak Final

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Dua pesilat Empat Lawang melaju ke babak final. Keduanya memiliki harapan meraih medali emas, pada laga final di lapangan silat Hotel Premium, Palembang.

Kedua atlet silat Empat Lawang yakni Elfin Chandra di kelas D Putra setelah meraih kemenangan pada laga melawan atlet Palembang atas nama Ahmad Farizi dengan skor 3:2 bagi kemenangan Empat Lawang.

Sementara Ukhrowi melaju ke babak final setelah menang telak pada laga melawan atlet asal Kabupaten PALI di kelas H putra dengan skor 5:0.

Bupati Empat Lawang, H Syahril menyampaikan jika atlet Empat Lawang mampu meraih medali emas maka pihaknya akan memberikan bonus uang pembinaan Rp 10 juta. Kemudian jika meraih medali perak dan perunggu masing-masing uang pembinaan Rp 7,5 juta dan Rp 5 juta.

“Ini sebagai motivasi saja jangan dipandang nilainya,” kata Syahril.

Sementara M Yusup, selaku pelatih Cabor silat mohon doa agar pertandingan final besok (hari ini, red) berjalan lancar sesuai apa yang diinginkan meraih emas.

“Doakan semoga anak-anak mainnya bagus, dan bisa berprestasi meriah emas,” imbuhnya.

Selanjutnya, Yusup mengaku anak didiknya sudah bermain bagus, dari tiga yang di kirim dua masuk final dan satunya lagi sudah dipastikan perunggu.

“Mudah-mudahan besok bisa menambah medali bahkan emas,” ungkapnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita