oleh

Dua Periode Golkar Menangi Pilkada

Ketua Panitia Pelaksana juga Jubir Partai Golkar, Windera Safri
“Pada Pilkada yang ketiga ini, kami sangat meyakini bisa memenangkan kembali, pesta demokrasi lima tahunan ini di Empat Lawang,”

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Partai Golongan Karya (Golkar) di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’ sudah dua kali memenangkan Pilkada di Kabupaten Empat Lawang.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana sekaligus juru bicara Partai Golkar Windera Safri saat deklarasi pasangan calon H David Hadrianto Aljufri (HDA) dan Eduar Kohar.

Dikatakannya, pada Pilkada 2008 dan Pilkada 2013 lalu, Paslon diusung oleh Partai Golkar selalu memenangkan Pilkada di Empat Lawang.

“Pada Pilkada yang ketiga ini, kami sangat meyakini bisa memenangkan kembali, pesta demokrasi lima tahunan ini di Empat Lawang,” ungkap Safri saat menyampaikan orasi politiknya.

Safri menyebutkan apalagi saat ini Paslon HDA-Eduar juga diusung oleh Partai NasDem serta Partai Gerindra, dengan total kursi di DPRD Empat Lawang mencapai 16 kursi.

“Selain diusung tiga partai di atas, Paslon HDA-Eduar juga didukung oleh PBB, PKS serta Perindo,” imbuhnya.

Ketua DPD Partai NasDem Empat Lawang, Joni Riko menyatakan, dukungan penuh diberikan NasDem kepada Paslon HDA-Eduar.

“Rekam jejak keduanya sudah terbukti bisa membangun daerah, makanya NasDem tidak ragu untuk memberikan dukungan secara total dan siap memenangkan Paslon ini,” tegasnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita