oleh

Dua Pemuda Tertangkap Transaksi Narkoba di Dekat Masjid

LINGGAUPOS.CO.ID– Petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menangkap dua pemuda yang aksinya meresahkan, karena melakukan transaksi di dekat masjid Jalan Bukit Barisan Kelurahan Wira Karya Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Dua pemuda itu, Melian Fauzi alias Sit (26) dan Kosar Efendi alias Sar (25) warga Kelurahan Lubuk Binjai Kecamatan Lubuklinggau I. Keduanya ditangkap Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Narkoba Iptu Sofian Hadi menjelaskan, awalnya anggota Sat Narkoba mendapat informasi akan ada transaksi narkotika di dekat Masjid Al-Hidayah.

“Setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar akan ada transaksi narkotika, dilakukan penangkapan terhadap keduanya. Saat itu Sar sempat membung bungkusan kertas putih. Ketika diperiksa adalah dua bungkus paket ganja kering yang dibungkus kertas putih,” jelas Kasat Narkoba.

Dalam pemeriksaan kedua tersangka mengaku ganja tersebut didapat dari A, warga Desa Sinar Gunung Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. “Sekarang kedua tersangka diamankan di Polres,” jelas Kasat Narkoba, Jumat (21/2/2020).(*)

Rekomendasi Berita