oleh

Dua Korban yang Tubuhnya Hancur Sudah Dimakamkan

-Kriminal, Musi Rawas-2.813 dibaca

LINGGAU POS ONLINE – Dua korban tewas kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Provinsi Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri, Minggu (14/4) sekitar pukul 04.00 WIB dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri.

Korban itu adalah ibu rumah tangga (IRT) bernama Sudarmi (50) dan tetangganya, Tri (35). Keduanya tewas dengan kondisi sebagian tubuh hancur dalam kecelakaan tersebut.

“Jenazah kedua almarhum, baru tiba di rumah duka pukul 03.00 WIB di rumah duka. Karena makam sudah disiapkan, sekitar pukul 04.00 WIB langsung dimakamkan. Subuh baru selesai dilaksanakan pemakaman,” jelas Firmansyah, salah seorang warga kepada Linggau Pos.

Ditambahkannya, kedua korban tinggal bertetangga.

“Keduanya sama-sama sudah berkeluarga. Saat kejadian, mereka dalam perjalanan pulang usai kondangan,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, kecelakaan yang menimpa kedua korban terjadi Sabtu (13/4) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Lintas Provinsi Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha Vega Nomor Polisi (Nopol) BG 4188 GT dikemudikan Sudarmi membonceng Tri meluncur dari arah Muara Kelingi ke Simpang Semambang.

Sampai di tikungan landai ke kanan di Desa Lubuk Rumbai, Sudarmi mendahului truk di depannya dari sisi kanan. Hanya saja, sepeda motornya diduga tersenggol truk tersebut, sehingga laju kendaraan oleng ke arah kanan (jalur lawan).

Bersamaan itu dari arah berlawanan meluncur mobil Isuzu Panther dikemudikan Erwan (41) mantan Sekdes Desa Pendingan Kecamatan Muara Lakitan, yang kini bertugas sebagai PNS di Kantor Camat Muara Lakitan.

Tabrakan tak dapat dihindarkan. Kedua korban terpental ke sisi kiri jalan, tepatnya di jalur truk. Kedua korban diduga terlindas truk tersebut, hingga meninggal dunia.(end)

Rekomendasi Berita