oleh

Dua Kelompok Pemuda Saling Bacok

LINGGAU POS ONLINE – Diduga perselisihan masalah narkoba, dua kelompok pemuda yang saling bacok Minggu (28/7) sekira pukul 23.00 WIB. Kejadian itu menggemparkan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang.

Akibatnya dua orang luka-luka, hingga harus dilarikan ke RSUD Empat Lawang.

Kedua pemuda yang menjadi korban, Anggun Fadli (22) dan Feriyadi (27) keduanya adalah warga Desa Martapura Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang.

Informasi sementara yang diterima Linggau Pos, kedua kelompok pemuda tersebut bertemu di Desa Karang Anyar. Selanjutnya langsung terjadi saling serang menggunakan senjata tajam, antara kedua kelompok tersebut.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto, S,I,K melalui Kapolsek Ulumusi, Iptu Suryadi membenarkan adanya saling serang kedua kelompok pemuda tersebut.

“Kejadiannya di Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam, penyebab terjadinya penganiayaan belum diketahui. Saat ini kedua korban sedang dalam perawatan di RSUD Tebing Tinggi,” kata Iptu Suryadi, Senin (29/7).

Kapolsek juga menjelaskan menurut keterangan kedua korban. Awalnya mereka mendapat telepon dari pelaku.

“Setelah bertemu, pelaku langsung menghujamkan senjata tajam ke arah kedua korban,” tuturnya.

Dijelaskan Suryadi, kondisi kedua korban saat ini sudah mulai pulih setelah mendapat perawatan di RSUD Tebing Tinggi.

“Pelaku identitasnya sudah kami ketahui. Kini masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

Selain itu, polisi juga melakukan pendekatan kepada keluarga para pelaku.

“Juga kami imbau melalui keluarga dan Kades, agar pelaku menyerahkan diri,” jelasnya.

Mengenai kondisi terakhir setelah kejadian, diungkapkan Kapolsek sudah kondusif. Pihaknya juga meminta kepada Kepala Desa (Kades) kedua desa sama-sama meredam situasi, agar tidak berkembang ke hal-hal yang tidak diinginkan. (key)

 

Rekomendasi Berita