oleh

Dua Kasat Polres Empat Lawang Dimutasi

LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolres Empat Lawang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) kepada jajaran Polres Empat Lawang, Jumat (5/3/2021) di halaman Mapolres Empat Lawang

Adapun perwira yang dimutasi Kasat Lantas AKP Herman Akhiri diganti Iptu Salpia Wardi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Paiker. AKP Herman Akhiri  diangkat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Pagaralam.

Kemudian jabatan Polsek Paiker diisi Ipda Arsan Pajri yang sebelumnya Paurlog Bagsumda Polres Empat Lawang.

Selanjutnya, Kasat Binmas Iptu Joko Edy Santoso diangkat jabatan baru PS Kapolsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir. Jabatan Kasat Binmas diisi Iptu Yogie Sugama Hasyim yang sebelumnya PS Paur 3 Subbid Bidhumas Polda Sumsel.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu mengatakan Mutasi yang dilakukan oleh institusi polri selalu berpedoman pada rencana strategi pimpinan,yaitu Tour Of Duty Ad Tour Of Area yang artinya mutasi dilakukan dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran kemampuan personel.

“Oleh karenanya mutasi itu harus selalu disikapi secara bijak dan penuh keikhlasan serta semangat yang baru,sebab mutasi dilakukan selain untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan organisasi juga sekaligus untuk pengembangan karir bagi anggota itu sendiri,” kata Wahyu.

Dan lanjut Wahyu,pertahankan apa yang sudah baik selama ini serta berikan masukan guna kebaikan kita bersama.

“Untuk Kamtibmas segeralah lakukan observasi sesegera mungkin untuk mengetahui keadaan dan situasi dilapangan, yang sebenarnya,” tuturnya.(*)

Rekomendasi Berita