oleh

Dua Kali Digerebek

BTS Ulu – Proses hukum terhadap oknum Kepala Desa (Kades) Kembang Tanjung, Kecamatan BTS Ulu inisial LN (34) yang terjerat kasus Narkoba terus berlanjut. Sebelum diamankan anggota Satuan Narkoba Polres Musi Rawas (Mura), Rabu (16/1), LN ternyata sebelumnya sudah pernah digerebek petugas. Namun sayangnya saat itu petugas tidak menemukan barang bukti narkoba yang diinformasikan masyarakat.

Hal ini dibenarkan Camat BTS Ulu Kabupaten Mura, Maidi Iman saat dikonfirmasi Linggau Pos, Sabtu (26/1).

Mengenai pengganti LN untuk sementara, Maidi mengaku pihaknya telah menunjuk Pelaksana Harian (Plh) Kades Kembang Tanjung untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita tunjuk Plh dahulu, jika LN sudah ada keputusannya. Maka kita akan proses Penjabat (Pj) Kades dari kecamatan,” tegas Maidi Iman.

Sebelumnya Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba Polres Mura, Iptu Suryadi mengatakan, polisi melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan menemukan Barang Bukti (BB) di jendela ruang tamu rumah oknum Kades tersebut.

Selanjutnya tersangka dan BB dibawa ke Mapolres Mura untuk dilakukan pemeriksaan.

Darinya diamankan BB satu kotak rokok merek Sampoerna. Lalu dua plastik klip berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,49 gram. Kemudian satu bong, satu korek api gas dan satu sumbu.(dlt)

Rekomendasi Berita