oleh

Dua Begal Asal Bengkulu yang Didor, Sudah Puluhan Kali Beraksi Pakai Pasir Cabe

LINGGAUPOS.CO.ID – Dua begal asal Rejang Lebong, Bengkulu ditembak Polsek Lubuklinggau Utara usai melakukan aksinya, Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 10.30 WIB di jalan lintas Kelurahan Belalau II Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Kedua tersangka yang ditembak Andika Saputra alias Aan (24) warga Dusun Dataran Desa Air Ruso Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu dan Dian Panca Putra alias Dien (27) warga Desa Apur Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA

Beraksi di Lubuklinggau, Dua Begal Asal Bengkulu Didor

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harrison Manik menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan ternyata keduanya sudah 20 kali beraksi di Lubuklinggau, Misi Rawas dan di Provinsi Bengkulu. “Sekarang masih dikembangkan, kemungkinan bisa bertambah kasusnya,” kata Kapolsek.

Keduanya ditambahkan Kapolsel, sering menggunakan pasir cabe untuk melumpuhkan korban. “Kami amankan pasir yang dicampur cabe dari tersangka. Menurut mereka, pasir cabe itu bisa digunakan untuk melumpuhkan korban, yakni ditaburkan di mata korban,” jelas Kapolsek. (*)

Rekomendasi Berita