oleh

Dua Bapaslon Pilkada Muratara Lolos Tes Kesehatan

LINGGAUPOS.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (14/9/2020) mengumumkan hasil tes kesehatan bakal pasangan calon (Bapaslon) yang mendaftar ke KPU Muratara.

Ketua KPU Muratara Agus Mariyanto, mengatakan “Hari ini kami memberitahukan hasil verifikasi berkas persyaratan pencalonan dan persyaratan calon pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Musi Rawas Utara 2020,” jelasnya.

Dikatakannya, ada dua Bapaslon yang disampaikan hasil tes kesehatannya, yakni Bapaslon H Devi Suhartoni dan H Inayatullah serta H Akisropi Ayub dan Baikuni.

Sementara pasangan HM Syarif Hidayat dan H Surian Sofyan tidak mereka undang. Lantaran H Surian baru akan mengikuti tes kesehatan 18 – 19 September mendatang.

“Kami harus mengumumkan satu paket karena mereka mendaftar satu Pasang di KPU. Untuk pengumuman hasil tes kesehatan H Syarif-Surian harus ditunda, karena sebelumnya Surian masih proses karantina,” ucapnya.

Sementara pasangan Bapaslon H Devi Suhartoni dan H Inayatullah serta H Akisropi Ayub dan Baikuni, menurut Agus lolos tes kesehatan. (*)

Rekomendasi Berita