oleh

DPRD Sumsel Serap Aspirasi Masyarakat

ANGGOTA DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Daerah Pemilihan (Dapil) VIII, H Hasbi Asadiki, Solehan Ismail dan Gani

Subit laksanakan reses. Reses kali ini merupakan reses tahap III atau reses terakhir tahun 2018.

TATAP MUKA – Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Dapil VIII Hasbi Asadiki, Solehan Ismail dan Gani Subit saat tatap muka dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani serta seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Reses dilaksanakan di empat lokasi. Lokasi pertama, melakukan tatap muka dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau. Hadir langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Rahman

Sani beserta seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkot.

ARAHAN – Koordinator reses, Hasbi Asadiki menyampaikan informasi dan arahan saat reses di Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Lokasi kedua reses dilaksanakan di Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Di sana tiga anggota DPRD Provinsi ini melakukan tatap muka dan berdialog dengan Lurah, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, LPM dan peserta reses lainnya.

Lokasi ketiga, reses dilaksanakan di Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Sama, di sana mereka berdialog dengan Lurah, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama di wilayah tersebut. Lokasi terakhir, mereka melaksanakan pertemuan di SMKN 2 Kota Lubuklinggau.

Salah seorang peserta reses di Kecamatan Lubuklinggau Utara II menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Provinsi Sumsel yang sedang melaksanakan reses.

Koordinator Reses, Hasbi Asadiki mengatakan kalau reses kali ini sama seperti reses sebelumnya guna menampung aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai pembangunan.

“Semua kita sampaikan ke masyarakat, sekaligus menampung semua aspirasi masyarakat yang nantinya akan kita sampaikan ke Pemprov. Apa yang dibutuhkan masyarakat, pastinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan,” tegas Hasbi. (rfm)

Rekomendasi Berita