oleh

DPRD Kota Bengkulu Kunjungi BNN Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID– Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Rabu (5/2/2020) mengunjungi Badan Narkotika Nasional (BNN) Musi Rawas. Kedatangan wakil rakyat dari Kota Bengkulu ini, dalam rangka koordinasi dan konsultasi penanganan masalah narkoba.

Kunjungan kerja ini, disambut langsung oleh Kepala BNN Musi Rawas Hendra Amoer didampingi Kasubbag Umum Dian Sari Anggraeni, Kasi Rehabilitasi Effi Wispida, Plt Kasi P2M Aprianto dan Plt Kasi Berantas Fakhmi Firmansyah.

Kepala BNN Musi Rawas merasa bangga dan terhormat atas kunjungan anggota komisi I DPRD Kota Bengkulu terkait penanganan masalah narkoba di Kabupaten Musi Rawas. “Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada DPRD Kota Bengkulu yang responsif terhadap permasalahan narkoba,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain menyampaikan bahwa DPRD Bengkulu akan merangkul Pemkot Bengkulu dan BNN Kota Bengkulu untuk melakukan upaya yang selama ini telah di lakukan oleh BNN Musi Rawas dalam menangani masalah narkoba.

Kegiatan tersebut, antara lain dengan cara melaksanakan kegiatan Safari Jumat P4GN, BNN Masuk Desa, serta melibatkan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam penanganan masalah Narkoba dengan membentuk Relawan Laskar Anti Narkoba (LANTAK) di setiap Dusun/RT,advokasi OPD serta pemutusan jaringan narkoba antar prov/kab dan Lapas.

Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu yang hadir diantaranya Ronny Pebrianto L. Tobing, Dedi Yanto dan Heri Manto, serta di dampingi Disti Putriani selaku staf Sekretariat DPRD Kota Bengkulu.(*)

Rekomendasi Berita