oleh

DPRD Bengkulu Selatan Belajar ke Diskominfo Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Lubuklinggau menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan Povinsi Bengkulu.

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim bersama tujuh anggota Komisi I itu diterima Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau M Yasin Yunus bersama Kabid dan staf di ruangan Kadis kominfo, Rabu, (12/08).

Kepala Diskominfo Erwin Armeidi melalui Sekretaris Diskominfo M Yasin Yunus dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaannya berkunjung ke Diskominfo sekaligus menjelaskan penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kota Lubuklinggau.

Selain itu dijelaskan pula mengenai program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Pemkot Lubuklinggau terkhusus program di Diskominfo mulai dari Smart City hingga Sistem Pelaporan Ketua RT (Sipokat).

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim mengatakan sangat berterima kasih atas diterimanya kunjungan ini.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan terkait penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Kita menyakini bahwa di Lubuklinggau ini, jauh lebih dalam menerapkan sistem pemerintahan berbasis elektronik. Untuk itu kita ingin belajar dan sharing disini,” katanya.

Selain Ketua DPRD turut hadir Ketua Komisi I, Yurdan Nil, Nisan Dewi Purnama, Edwien Alfha, Dahun Rosyadi, Haswat, Kurmin dan Supardi.(*)

Rekomendasi Berita