oleh

DPD NasDem Kota Lubuklinggau Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

LINGGAUPOS.CO.ID – DPD NasDem Kota Lubuklinggau berikan bantuan sembako berupa beras JM 20 Kilogram 4 sak, Indomie goreng 7 dus, telur ayam 7 karpet, gula pasir 12 kilogram, kopi 8 bungkus, teh Sariwangi 8 kotak, minyak sayur 3 derigen, roti dan susu bendera kepada korban kebakaran rumah dan empat bedeng milik H Sarimin Qori (70) di Jalan Kemuning, RT.6 Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (18/1/2021).

Hadir memberikan bantuan korban kebakaran, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, Hj Ratna Dewi didampingi Wakil Sekretaris Partai NasDem Kota Lubuklinggau, Agus serta Pengurus DPD Partai NasDem.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat akrab disapa Yoppi Karim mengatakan,” Alhamdulillah kegiatan DPD Nasdem Lubuklinggau hari ini telah memberikan bantuan sembako kepada H Sarimin Qory dan ini salah satu bentuk program kepedulian dari Partai Nasdem Kota Lubuklinggau,”katanya.

Yoppi menambahkan kami memberikan bantuan ini supaya bisa mengurangi beban mereka dan mohon doa dan dukungan untuk Partai NasDem Kota Lubuklinggau agar setiap kegiatan yang kami selenggarakan ini bisa bermanfaat dan terus berlanjut untuk kebaikan Kota Lubuklinggau.

“Kami berharap semoga dengan bantuan dari DPD Nasdem Kota Lubuklinggau peduli ini bisa membantu masyarakat dan dapat mengurangi beban mereka sehingga bisa berarti ditengah-tengah masyarakat Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Sarimin Korik, usai menerima bantuan mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh pengurus Partai NasDem Kota Lubuklinggau. Ia membenarkan, kalau bantuan tersebut bantuan pertama yang ia dapatkan pasca kejadian yang menimpanya.

“Terima kasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka. Kita berdoa semoga kedepan Partai NasDem Kota Lubuklinggau semakin jaya,” tutup Sarimin.(*)

Rekomendasi Berita