oleh

DPD II Partai Golkar Mura Peringati HUT ke-53

-Musi Rawas-389 dibaca

 

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Seluruh Pengurus DPD dan Kader serta simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Musi Rawas, adakan syukuran peringatan HUT Partai Golkar ke-53. Syukuran dilanjutkan rapat pleno diperluas dalam pengesahan pembentukan tim sembilan, lalu persetujuan revitalisasi pengurus yang tidak aktif atau pindah partai, serta sarasehan atau diskusi dengan KPUD Kabupaten Musi Rawas mengenai Undang-Undang (UU) Pemilu dan peraturan pemilu lainnya.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB, dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas, Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Sabtu (4/11).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas, Firdaus Cik Ola mengatakan kegiatan yang dilaksanakan kemarin tidak hanya sebagai rasa syukur dengan bertambahnya usia Partai Golkar ke-53, tetapi juga melakukan konsolidasi partai, mempersiapkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dengan membentuk tim sembilan. Selain itu, menyolidkan kepengurusan melalui revitalisasi pengurus. Serta membekali seluruh kader dan pengurus melalui diskusi untuk menghadapi Pilkada 2018, serta Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Tim sembilan akan segera melaksanakan tugasnya, menjaring dan menerima usulan dari masing-masing pengurus kecamatan untuk menjadi Bacaleg. Kemudian kepengurusan kita kedepannya diharapkan lebih efektif, solid serta seluruh kader bisa lebih loyal terhadap partai, pasca dilakukannya revitalisasi pengurus. Karena ada beberapa pengurus yang tidak aktif, atau sudah pindah ke Parpol lain,” ungkap Firdaus Cik Ola, Minggu (5/11).

Ia pun berpesan kepada seluruh kader, pengurus DPD serta simpatisan untuk tetap solid.

“Sesuai pesan dari Pengurus DPD, terus loyal terhadap partai. Turut bersama-sama memenangkan calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pilkada 2018 mendatang. Serta pastinya, bersama-sama memenangkan Partai Golkar saat Pileg 2019 mendatang untuk menjadi partai pemenang,” imbaunya.

Apalagi ditambahkannya, semua kader dan pengurus yang hadir, sudah melakukan diskusi mengenai UU Pemilu.

“Kita harap, menjadi bekal mereka kedepannya,” tambahnya. (09)

 

 

 

 

 

Komentar

Rekomendasi Berita