oleh

DPC Perindo Lubuklinggau Timur II Meriahkan HUT RI

Adakan Turnamen Voli ‘Moris Cup’

LINGGAU POS ONLINE, MESAT JAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kecamatan Lubuklinggau Timur II, turut meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73. Kegiatan yang diselenggarakan turnamen voli ‘Moris Cup’, dilaksanakan di lapangan voli RT07 Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Selasa (14/8).

Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Lubuklinggau Timur II, sekaligus Ketua RT 07 Kelurahan Mesat Jaya, Moris usai membuka turnamen mengatakan kegiatan ini sudah setiap tahun dilaksanakan. Turnamen ini dilaksanakan bersama masyarakat serta pengurus Karang Taruna Kelurahan Mesat Jaya, mengingat animo masyarakat dibidang olahraga voli cukup tinggi.

Terbukti turnamen antar RT se-Kelurahan Mesat Jaya ini antusias diikuti peserta yang mewakili RT masing-masing. Ada delapan peserta, masing-masing mengirimkan dua regu, yakni regu putra dan regu putri. Setiap RT sudah mendaftar sejak dibukanya pendaftaran.

“Perlu diingat turnamen ini bukan dilaksanakan karena mendekati tahun politik, namun sudah setiap tahun dilaksanakan di Kelurahan Mesat Jaya. Hanya saja untuk kali ini atas nama ‘Moris Cup’, karena semua pelaksanaan turnamen dilaksanakan DPC Partai Perindo Kecamatan Lubuklinggau Timur II,” jelas Moris.

Tahun sebelumnya, lanjut Bacaleg nomor urut 2, untuk Dapil IV, Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II ini, sebagai Ketua RT ia sudah biasa menjadi sponsor utama untuk kegiatan turnamen voli. Ini sebagai komitmennya untuk melakukan hal yang positif untuk masyarakat. Berbuat untuk masyarakat, dari hal terkecil. Kedepan, tidak menutup kemungkinan turnamen ‘Moris Cup’ dilanjutkan untuk tingkat Kecamatan.

“Saya suka, masyarakat senang. Dan menjadi salah satu program saya ketika diamanahkan oleh warga, untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ungkapnya, didampingi sang istri, Sulastri.

Pelaksanaan Final turnamen, akan dilaksanakan besok (Kamis, 16/8). Pemenang turnamen akan mendapatkan tropi, uang pembinaan serta hadiah hiburan.

“Untuk kegiatan 17 Agustus melalui swadaya warga RT07, kita lanjutkan dengan perlombaan tradisional khas kemerdekaan, seperti panjat pinang, balap karung dan makan kerupuk,” lanjutnya. (13)

Rekomendasi Berita