oleh

DPC Partai Hanura Mura Bagi-Bagi Sembako

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Musi Rawas, Ngadi menyampaikan sambutan sebelum membagikan sembako ke masyarakat, guna memperingati Harla Partai Hanura XI, di halaman sekretariat Partai Hanura Kabupaten Musi Rawas, Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumuyo, Selasa (26/12).

Peringati Harla XI

PENGURUS Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Musi Rawas (Mura), laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi sembako, guna memperingati Hari Lahir (Harla) Partai Hanura XI. Kegiatan pemberian sembako ini, dilaksanakan di tiga titik, Selasa (26/12).

Tiga titik tersebut yakni, pertama di halaman sekretariat DPC Partai Hanura, di Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo. Kedua, di Yayasan Rumah Tahfizd Madinatul Ilmi, Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti. Dan titik ketiga, di Desa Sadar Karya Kecamatan Purwodadi. Di lokasi ketiga, juga dilaksanakan pemotongan tumpeng.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota komisi IV DPR RI, yang juga Ketua Korwil Sumsel-Babel Partai Hanura, Fauzi H Amro, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Musi Rawas, Ngadi, Sekretaris Indra Gagarin, anggota DPRD Musi Rawas dari fraksi Partai Hanura, Eli Marlina dan jajaran pengurus DPC serta Ranting Partai Hanura Kabupaten Musi Rawas.

Ketua DPC Partai Hanura, Ngadi menyampaikan, kegiatan ini bentuk partisipasi dan kepedulian seluruh pengurus Partai Hanura kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

“Niat keluarga besar Partai Hanura ini, kami harapkan bisa sedikit membantu masyarakat yang berkesempatan menerima. Jangan dilihat dari jumlahnya, namun lihat dari niat tulus kami kepada masyarakat,” ungkap Ngadi.

Sementara itu, Ketua Korwil Sumsel-Babel Partai Hanura, Fauzi H Amro menambahkan, dengan melaksanakan berbagai kegiatan seperti ini, juga untuk membesarkan Partai Hanura.

“Pokoknya masyarakat senang dan terbantu, jangan dinilai dari harga tapi nilailah kami tulus membantu. Insya Allah tahun depan 402 rumah bantuan bedah rumah dengan bantuan tertinggi 15 juta. Target dari 600 rumah tangga sasaran, juga tetap akan membantu Alsintan dan sebagainya, ternak UFO dan bisa merata di seluruh kecamatan dan Dapil,” jelasnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, Partai Hanura punya arti tersendiri di tengah masyarakat. Dan bisa lebih besar lagi, termasuk bertambah anggota DPRD Musi Rawas menguatkan hati masyarakat kepada Partai Hanura pada 2019 nanti. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita