oleh

DP Rp20 Juta, Boyong Xenia

TABA KOJI – Dealer Encar Daihatsu Lubuklinggau kembali menggelar promo akhir tahun. Cukup Down Payment (DP) Rp20 juta bisa bawa Great New Xenia.

Hal ini disampaikan Marketing Showroom Daihatsu Lubuklinggau, Mirza saat dijumpai wartawan Linggau Pos di Dealer Encar Daihatsu, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Rabu (19/12).

Promo tersebut, kata Mirza, ditutup akhir Desember 2018.
Ia menjelaskan, Great New Xenia hadir dengan mobil kategori low MPV dengan varian warna merah, hitam, putih, silver, grey, dan darkbrown.

Xenia hadir dengan enam type, yakni type M, tipe M Deluxe, type X, type X Deluxe, type R, dan type R Sporty. Mirza memastikan, Great New Xenia ini sangat banyak perubahan dari Xenia sebelumnya. Mobil Great New Xenia hadir dengan kapasitas mesin 1300cc, dual VVTI, irit bahan bakar, sudah teruji 14 tahun.

Untuk bagian eksterior terdapat perubahan total dengan bagian grille lebih besar, bumper baru, dan desain lampu juga baru. Pada varian tertinggi, grille sudah ada krom dan pada tailgate dan ada garnish chrome dan reflektor lampu. Bingkai jendela samping dan menggunakan lapisan krom untuk meningkatkan kesan mewah.

Dimensi juga direvisi menjadi lebih besar. Ukurannya adalah 4.190 mm untuk panjangnya, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695 mm. angka yang cukup untuk melibas segala jenis jalan di Indonesia. Jarak roda Xenia baru juga diperpanjang menjadi 2.655 mm.

Sedangkan di sisi interior Daihatsu Great New Xenia tipe R Sporty, mata akan langsung ke tampilan audio mobil. Untuk Daihatsu Great New Xenia tipe R Sporty, telah terpasang double DIN Audio support untuk DVD/CD/MP3/USB/GPS/Monitor Parkir Belakang.

Nuansa kabin dari Xenia terbaru berwarna duo tone perpaduan warna coklat pada dashboard bagian bawah dan bagian atas dashboard dengan warna hitam. Di tombol pengaturan AC, berubah warna dan saat ini menggunakan warna abu-abu, untuk karpet bawah menggunakan warna hitam.

Khusus di tipe Great New Xenia R dan R Sporty pada bagian speedometer terdapat penambahan lampu indikator ECO drive. Untuk harga type terendah On The Road (OTR) Sumsel mulai Rp 191 jutaan dan type tertinggi Rp215 jutaan.

Untuk melayani pelanggan, Dealer Encar Daihatsu Lubuklinggau bekerja sama dengan Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance. Bagi yang kredit dengan syarat KTP suami istri, KK, PBB, slip gaji (untuk PNS dan karyawan), maupun SKU (wiraswasta).

Setiap pembelian mobil Daihatsu baik cash maupun kredit, akan mendapatkan free aksesoris, sarung jok, karpet dasar, dan body cover. Showroom Daihatsu Kota Lubuklinggau juga menyediakan ganti oli, servis berkala, dan servis ringan.

Untuk dua mobil ini ready stok di PT Encar Daihatsu. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Sales Encar Daihatsu cabang Kota Lubuklinggau Mirza dengan WA 0812 2614 2668. (adi)

Rekomendasi Berita