oleh

DP Rp1 Juta Dapat Rumah 87 Residence

MESAT JAYA – PT Anugerah Lestari Abadi Mandiri (ALAM) menghadirkan perumahan yang nyaman dan aman bagi masyarakat. Perumahan 87 Residence ini letaknya strategis, di Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Luas tanah per unitnya 98 meter persegi (7x14meter).

Ada 163 unit untuk type 36 RSH Subsidi yang ditawarkan. 10 unit selesai dibangun. Dan 20 unit lagi sedang tahap pembangunan.

Kelebihan rumah ini berpondasi batu kali, dinding bata, tampak muka diplester aci dan cat, kusen kayu pintu panel triplek, fiber untuk kamar mandi dan WC, serta 2 kamar tidur, 1 ruang tamu dan kamar mandi dan WC yang berada di dalam rumah.

“Atap menggunakan multiroof rangka baja, struktur beton bertulang, lantai keramik polos ukuran 40×40 cm, sudah listrik PLN, dan untuk air menggunakan air bersih PDAM,” ungkap Marketing Eksekutif 87 Residence, Ririn Nur Oktaria kepada Linggau Pos, Sabtu (5/1).

Tahun 2019 ini ,sesuai aturan dari pemerintah, untuk harga tahun ini ada peningkatan. Harga cash saat ini Rp130 juta. Jadi sebelum harga perumahan naik, masyarakat yang membutuhkan rumah diharapkan dapat segera memiliki rumah di 87 Residence.

Untuk syarat pengambilan rumah bersubsidi pemerintah khusus untuk masyarakat yang baru pertama kali mengambil Kredit Pemilikan Rumah (KPR), masyarakat berpenghasilan rendah minimal Rp2 juta per bulan, DP rumah sangat terjangkau, hanya Rp1 juta sudah termasuk biaya akad dan BPHTB, dan minimal limit KPR selama 20 tahun .

“Itu khusus untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Namun kita juga melayani untuk masyarakat yang membeli rumah di 87 Residence dengan cash,” jelasnya kembali.

Anda tertarik untuk membeli rumah di 87 Residence Lubuklinggau? Kunjungi Kantor Pemasaran di Jln SMB II, No.104 Lubuklinggau atau hubungi Marketingnya Ririn Nur Oktaria HP 0812-7848-7487.(adi)

Rekomendasi Berita