oleh

Donat Rasa Alpukat Jadi Favorit

LINGGAU POS ONLINE, PASAR PEMIRIH – Pecinta kuliner Kota Lubuklinggau pastinya sudah tak asing lagi dengan donat madu yang sudah tak diragukan lagi rasanya. Tak hanya anak-anak, kalangan dewasa pun sangat menggemari camilan ini.

Donat Madu di Jalan Garuda, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II ini sudah setahun dibuka. Ada banyak sekali pilihan rasa. Mulai dari rasa kopi, capucino hingga rasa terbaru yaitu alpukat.

“Kita ada varian rasa baru. Yaitu rasa alpukat. Tetap dengan bahan utamanya madu. Dan ada banyak karakter karton yang ada pada donat,” ungkap sang owner, Andre pada Linggau Pos, Minggu(12/12).

Selain enak dan lezat, donat madu juga sangat menyenangkan. Selain itu madu yang ada pada donat juga banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan dan daya tahan tubuh.

Donat madu ini dibanderol mulai Rp 6 ribu per 1 pcs, Rp 35 ribu per 6 pcs donat. Dan 12 pcs donat, harganya cuma Rp 65 ribu. Sedangkan untuk donat mini Rp 40 ribu.

Dan bagi anda yang memiliki kartu member JM Department Store Lubuklinggau, akan mendapatkan diskon hingga 10 % setiap pembelian minimal Rp 100 ribu.

“Iya kita ada kerja sama dengan JM Department Store Lubuklinggau. Di mana setiap konsumen yang memiliki kartu member akan mendapatkan diskon hingga 10 % minimal pembelian Rp 100 ribu,” imbuh Andre.

Donat madu ini sangat banyak diminati. Terbukti per harinya bisa menghabiskan 300 hingga 400 donat per harinya. Apa lagi pada saat weekend penjualan donat madu mengalami peningkatan drastis. Donat madu yang terjual bisa mencapai 600 buah setiap weekend-nya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita