oleh

Donat Madu Sediakan Makanan Halal dan Sehat

Tersedia Lebih Dari 20 Toping

Donat adalah salah satu makanan favorit bagi semua kalangan, tidak hanya anak-anak melainkan sampai dewasa menyukai makanan yang enak ini. Bagi anda yang ingin membeli Donat yang halal dan sehat, dengan pelayanan terbaik, Donat Madu adalah pilihan yang tepat.

Laporan Nova Mayang Sari, Lubuklinggau

Toko Donat Madu beralamat di Jalan Garuda No. 1 (depan Kantor Pos) Kecamatan Lubuklinggau Barat II, menyediakan berbagai macam toping donat dengan rasa tidak diragukan lagi yang sangat enak dan toping-nya juga buat anak-anak senang melihatnya.

Owner Donat Madu, Andri mengatakan bahwa pertama kali Donat Madu buka pada Agustus 2016, kurang lebih setahun Usaha Donat Madu berjalan. Donat Madu menjual donat dengan berbagai toping. Banyak toping yang disediakan, dengan ciri khas dari pembuatannya yakni tidak menggunakan gula, melainkan menggunakan madu.

“Lebih dari 20 toping yang disediakan antara lain, vanila oreo, blueberry, coffe mocca, green tea, chocolate vanilla, chocolate blackforest, durian, strawberry, cappucino, banana, red strawberry, vanila kopyor, melon kpyor, vanila kopyor, chocolate banana, blueberry kopyor, tiramisu dan masih banyak lagi varian toping yang disediakan. Donat bisa dibeli persatuan, untuk membeli setengah lusin dan satu lusin akan mendapatkan potongan harga,” katanya.

Andri menjelaskan bahwa tidak hanya menjual donat madu, melainkan juga menyediakan beberapa aneka minuman dan juice antara lain, juice buah-buahan, juice mix dan beberapa minuman dalam kemasan.

“Konsumen bisa makan atau minum langsung di Donat Madu, karena kami menyediakan tempat jika konsumen ingin langsung memakan makanan dan minuman yang dibeli. Selain itu, kami juga menyediakan donat mini yang tersedia hari Sabtu dan Minggu. Saat ini insya Allah hari Jumat sudah tersedia untuk donat mini. Banyak konsumen yang terlihat bingung ingin membeli yang mana, dan kebanyakan konsumen ingin mencicipi semua toping yang disediakan dan ada sampai pelanggan sampai beberapa kali kembali ke sini hanya ingin mencicipi dengan toping yang lain. Apalagi ketika pembagian rapor, kebanyakan anak-anak datang langsung dan menghubungi via telepon, meminta toping yang diinginkan. Tidak hanya di Kota Lubuklinggau, ada juga beberapa warga kabupaten yang kebanyakan membeli untuk oleh-oleh dan silaturahim diantaranya Kabupaten Muratara, Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat,” jelas pria kelahiran 2 Juni 1972.

Ia mengungkapkan bahwa usahanya bekerja sama dengan PT Cihanjuang. Donat Madu pusatnya di Bandung.

“Pertama saya membuka cabang outlet Donat Madu di Padang, karena saya aslinya orang Lubuklinggau, dan saya melihat sekarang kota kelahiran saya ini semakin ramai dan semakin banyak penduduk berdatangan. Oleh sebab itu, saya membuka juga cabang di Kota Lubuklinggau ini. Alhamdulillah antusias masyarakat terhadap Donat Madu banyak yang suka,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa semoga kedepannya pelanggan semakin bertambah.

“Semoga kami dapat menyediakan lebih banyak lagi toping dan tetap menggunakan ciri khas kami yakni madu, dengan rasa yang enak, sehat dan halal. Kesenangan konsumen adalah kesenangan kami,” jelasnya.

Donat Madu juga menerima donat spesial ucapan, untuk merayakan hari-hari penting konsumen misalnya untuk yang berulang tahun, wisuda, anniversary dan acara yang lainnya.

“Bisa delivery tetapi lihat jaraknya. Untuk pemesanan bisa langsung datang ke outlet kami juga bisa menghubungi via telepon yakni 081367554092 dan 081363916146,” jelasnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita